Utak-atik tampilan desktop

Simple Desktop

Yah, inilah kegiatan saya hari ini setelah pulang dari penatnya kegiatan perkuliahan, yaitu mengutak-atik desktop, bukannya mengerjakan tugas yang menumpuk dan belum terselesaikan satupun apalagi sudah mendekati yang namanya UTS :cry:, tidak apa-apalah refreshing sedikit mumpung ada waktu luang sedikit. Sebenarnya saya sendiri belajar dari thread yang ada di forum Kaskus, TKP nya nih gan, kalau desktop yang dipajang di thread tersebut memang lebih dahsyat, banyak masternya 😀 :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2640226

Untuk desktop yang saya tampilkan seperti gambar di atas memang cukup sederhana, karena kali ini saya ingin menonjolkan yang namanya “waktu”. Yup maksud saya agar tidak lupa akan waktu atau mengingatkan saya akan tugas-tugas yang semakin memburu tiada henti-hentinya ini, makanya pada tampilan desktop di atas kira-kira ada 5 penunjuk waktu, time dari windows di pojok kanan bawah dan sisanya dari rainmeter.  Terlihat di pojok kanan terdapat CAD (CD Art Display), ya kira-kira tampilannya seperti itu skin yang saya pakai, skin alexis, plus juga minilyrics di sebelah kanan. Kalau anda tertarik dengan skin alexis bisa anda unduh di sini :

http://www.cdartdisplay.com/index.php?categoryid=2&p13_sectionid=3&p13_fileid=160

Lanjutkan membaca Utak-atik tampilan desktop →