Upgrade ke FFixer

Sebelumnya saya pernah menulis tentang Facebook Fixer di sini, saya tertarik dengan Facebook Fixer karena dengan tambahan script tersebut ke dalam browser, saya dapat melihat foto-foto pada facebook hanya dengan menyorotkan kursor ke atas gambar saja untuk melihat tampilan foto dalam ukuran yang lebih besar. Biasanya saya sering lakukan hal tersebut di home facebook, daripada masuk ke halaman (album) foto tersebut lebih baik saya gunakan Facebook Fixer saja untuk melihat lebih jelas.

Dalam beberapa hari ini, saya memang belum berniat untuk mengupdate Facebook Fixer, karena jika ada update an terbaru maka setiap anda membuka baru akun facebook akan tampil sebuah kotak informasi pada halaman browser untuk melanjutkan update atau tidak. Akhirnya saya update juga agar kotak tersebut tidak muncul setiap saya membuka akun facebook, ternyata ada yang baru yaitu kini namanya berubah menjadi FFixer. Info lebih lengkap dapat dilihat di situsnya langsung di :

http://www.code-poet.net/userscripts/ffixer/upgrading-from-facebook-fixer.html

Menurut di situs tersebut agar tidak terjadi konflik atau bentrokan script antara Facebook Fixer dan FFixer maka ikuti langkah seperti ini agar facebook fixer yang sebelumnya terhapus :