Download RocketDock

Software yang unik untuk mempermudah anda dalam membuka suatu file , folder, ataupun program, semacam shortcut seperti dalam sistem operasi Mac, namun bisa dijalankan dalam keluarga Windows. Anda bisa mengubah-ubah tampilan dari aplikasi ini, seperti menampilkan secara tersembunyi atau menampilkan secara tetap pada desktop anda, serta meletakannya suka-suka anda.

RocketDock sendiri juga memiliki skin yang banyak, anda bsa mencobanya satu persatu untuk memilih yang anda sukai. Anda bisa mendownload software ini di rocketdock.com/download .

9 tanggapan untuk “Download RocketDock”

  1. tapi pas gue download di vista gue kgk bisa,, vista gue 32-bit operasi systemnya…. gamna dong????????????? krm jawabanya ke email gue,, plisss boz…………..

  2. kok rocketdock saya g bisa nambah ikon lagi ya? mau coba saya masukkan media player tidak bisa. kenapa begitu?

Tinggalkan komentar