Surat Uskup Agung Jakarta

Saya dapat dari surat berantai, kemudian saya copy paste dan disalin sesuai dengan aslinya oleh Uskup Agung Jakarta.

AKU BERSUMPAH ATAS NAMA YESUS KRISTUS DAN ROH KUDUS
Pada Suatu malam,tatkala Sri Paus sedang asyik membaca sambil merenung di depan altar, karena asyiknya hingga ia kecapaian lalu tertidur dan bermimpi.
Didepan Sri Paus yang sedang membaca dan merenung, ia berjumpa dengan Yesus Sang Juru Selamat dan Penebus dosa dan berkata :”Wahai Karol Woztyla (nama kecil dari Sri Paus), ketahuilah bahwa di dalam dunia ini banyak diantara hamba-hamba yang mati dalam keadaan tidak beriman.
Banyak orang kaya dan mampu tidak lagi menimbang sang kasih terhadap sesama dan terutama mereka yang hidup sebagai gelandangan. Banyak istri menyeleweng dan tidak lagi mendengarkan kata-kata suci.
Karena itu wahai Karel Waltyin, hendaknya engkau serukan kepada umat kristiani agar berkata-kata selalu tentang kebaikan dan kebijaksanaan dan memiliki rasa kasih sayang terhadap sesama”.
Sri Paus tertegun dan tak berani menatap wajahNya, lalu Yesus berkata lagi dengan penuh kasih sayang,: “Wahai karel Waltyin, ketahuilah bahwa AKULAH TERANG DUNIA. barang siapa mengikuti AKU, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan terang”.
Demikianlah pesan Tuhan Yesus Kristus melalui mimpi kepada Sri Paus.
Oleh karena itu, barang siapa yang telah menerima surat wasiat ini hendaknya ia menyalin atau mengcopynya atau mem-forward paling sedikit 20 lembar dan mengirimkan kepada sanak saudara kerabat dan handai-taulan yang beriman.
Maka anda mengalami/mendapat suatu keuntungan/berkat yang tidak terduga dalam 2 minggu kemudian.
Apabila surat ini tidak jelas, maka upayakanlah saudara berkenan untuk membuat salinan ini sesuai dengan aslinya, sehingga menjadi jelas untuk dibaca.

Di Venezuela :
Riya Kisayana, tahun 1985 mendapatkan hadiah ulang tahun sebesar $1,000,000 dengan memenangkan undian sebab ia menyuruh sekretarisnya untuk menyalin dan mengirimkan surat wasiat ini kepada sahabat-sahabatnya.

Di Mexico :
Margareth, tahun 1980 menerima surat wasiat ini, dan meremehkannya, karena ia seorang putri milyoner, beberapa hari kemudian dia diperkosa oleh beberapa pemuda tak dikenal dan ia menjadi gila.

Pluit ( Jakarta / Indonesia ) :
Endang Wijaya membuang surat seperti ini ke tempat sampah di Pluit, kemudian ia dipecat dan dihukum atas kasusnya.

Banjarmasin ( Indonesia ) :
Kis di Banjarmasin membuang surat wasiat ini ke sungai, lalu akhirnya ia meninggal dan dimakan buaya.

Jakarta ( Indonesia ) :
P. Hutapea tahun 1978 menerima surat wasiat ini tapi lupa mengeposkan. ia diberhentikan dari tugasnya di DPR, tetapi tahun 1980 ketika menerima kembali surat wasiat ini di Yogyakarta , ia segera mengeposkan dan mengcopy sebanyak 20 lembar, dan akhirnya ia menerima kembali jabatannya.

Jakarta ( Indonesia ) :
Sutradara Pettrajaya Burnama tahun 1992 hanya sempat mengirimkan beberapa copy dari surat wasiat ini. Akibatnya mobil kreditan disita dan wajib meninggalkannya rumah kediamannya. Pada Th 1993 ia menyalin dan mengcopy surat wasiat ini yang sudah tidak terbaca lagi, menjadi jelas dan terang lalu mengirimkannya kepada teman-teman atasannya sebanyak 20 lembar, akhirnya ia bisa memperoleh mobil baru lagi.

Di Italia :
Seorang juragan kapal yang kaya mendapat keuntungan besar, setelah mengcopy dan mengirimkan kepada seluruh relasinya dalam waktu lebih dari 2 minggu.

Di Philipina :
Presiden Ferdinand Macos tidak mengindahkan surat wasiat ini dan tidak lama kemudian ia terisingkir dari kedudukannya.

Yang terjadi setelah anda mengirimkan surat wasiat ini, anda akan menerima keuntungan.
Tetapi jika anda tidak mengirimkannya, percayalah anda akan mendapat kesulitan yang sukar dipecahkan, terlebih-lebih mereka yang meremehkannya dan memutuskan dari peredaran, mereka akan mendapat hukuman dari Tuhan.
Dengan bukti diatas maka saya (Sri Paus) mengharapkan tidak meremehkan surat ini.
Sesungguhnya surat wasiat ini sudah berantai dan atas nama Bapa, Putra dan Roh Kudus, anda akan mendapatkan hasil yang baik atau buruk, semuanya tergantung dari sikap anda melaksanakan perintah saya.
Persembahan pada Tuhan dengan segenap hatimu dan seluruh jiwa raga…!!!
Kiranya Tuhan selalu menyertai anda dengan kasih-Nya. Tuhanlah gembalaku agar tidak tersesat, Tuhanlah perisaiku dalam menghadapi bencana.
Surat wasiat ini telah disetujui oeh Pejabat dalam Pembangunan Kabinet yang beragama kristen.
Surat wasiat ini telah beredar mengelilingi dunia..
Jangan memberi uang atau materi dalam surat ini Anda harus menggunakan waktu sesingkat mungkin agar wasiat ini dapat keliling dunia supaya mereka yang belum mengenal Yesus Krisrus boleh memperoleh keselamatan abadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s