You Don’t Mess With The Zohan

Ini dia salah satu koleksi film lagi layak tonton, You Don’t Mess With The Zohan, merupakan sebuah film komedi digabungkan dengan sebuah aksi-aksi yang ditunjukkan oleh aktor komedi serba bisa si Adam Sandler, yang diproduksi pada 6 Juni 2008. Pada film ini ia bermain sebagai tokoh yang memiliki kekuatan super ala Superman, namun dia memerankan dengan aksi yang konyol seperti film-film yang diperankan oleh Adam Sandler sebelumnya, ya ng sudah menjadi ciri khasnya dalam seni peran.

Ia berperan sebagai Zohan Dvir, anggota khusus dari pasukan Israel yang ditugaskan untuk menangkap musuh bebuyutannya, Phantom, yang berkenegaraan Palestina. Suatu ketika mereka saling bertarung, Zohan berpura-pura mati karena ledakan, agar dia dapat kabur ke Amerika Serikat untuk mewujudkan impiannya sebagai ahli hair stylish dan meninggalkan imej-nya sebagai jagoan yang mempunyai kekuatan super. Di Amerika ia mengganti namanya dan berpura-pura menjadi imigran asal Australia untuk menutupi jati diri sebenarnya, lalu akhirnya ia mendapat pekerjaan di bawah pimpinan seorang gadis cantik, seorang warga Palestina, yang sebenarnya ia adalah adik kandung dari Phantom musuh besar Zohan, yang kemudian membuat Zohan jatuh cinta pada gadis tersebut.

Ya, memang film ini “agak” dibumbui unsur SARA, karena pada dasarnya Israel dan Palestina merupakan negara yang tidak bersahabat, namun di film ini pada akhir ceritanya dapat memberikan inspirasi bahwa dua orang yang saling bermusuhan karena berbeda warga negara yang saling “perang” juga dapat saling berpelukan atau bersahabat.

One thought on “You Don’t Mess With The Zohan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s