Permudah shortcut dengan Circle Dock

Yup, satu lagi software untuk menghiasi atau memperindah desktop anda setelah tulisan saya mengenai Beri tampilan desktopmu dengan Rainmeter sekaligus berguna untuk mempermudah dalam penggunaan shortcut agar tidak menumpuk di desktop seperti Download Rocketdock dan Memperindah desktop anda dengan Stacks Docklet .

Maka kali ini ada software yang serupa seperti Rocketdock, namanya adalah Circle Dock yang dapat mempermudah anda dalam penggunaan shortcut, supaya desktop anda tidak penuh dengan shortcut-shortcut, namun pada Circle Dock ini bentuknya sesuai dengan namanya yaitu berbentuk melingkar. Sifatnya pun tidak permanen selalu berada di desktop, jika salah satu aplikasi yang ditaruh atau ditempelkan pada Circle Dock atau tanda lambang Windows (yang letaknya tepat di tengah-tengah), maka Circle Dock itu sendiri akan hilang dan melakukan sistem tray atau menuju ke taskbar kanan bawah, jika ingin memunculkannya kembali tinggal tekan saja F1.

Bentuknya pun transparan dan tidak terlalu banyak makan memory apalagi tidak perlu diinstal, hanya tinggal klik 2 kali saja. Pengaturan pada Circle Dock ini sendiri mirip dengan Rocketdock atau Stackdocklet, bagaimana cara menambahkan icon-icon yang ingin ditampilkan sebagai shortcut ( tenang saja cara penggunaannya mudah kok :D). Ditambah lagi dengan icon background pada Circle Dock ini dapat diganti-ganti sesuai dengan selera anda (Seperti lambang Windows yang di belakang pada contoh gambar di atas).

Jika ingin mengunduhnya silahkan klik di sini.

7 thoughts on “Permudah shortcut dengan Circle Dock”

  1. mau tanya dong emg ini ga bisa permanen di dekstop ya?
    kok punya saya tiap di klik aplikasi langsung nutup circledock nya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s