Info singkat ala Milanisti

Ada info baru dari gw (saya), seorang Milanisti untuk Milanisti lainnya. Informasi ini sendiri saya dapat situs resminya AC Milan. Kabar terbaru bursa transfer yang akan masuk ke skuad baru Leonardo (pelatih baru AC Milan) adalah Oguchi Onyewu. Onyewu sebelumnya bermain untuk klub asal Belgia, Standard Liege dan akan dikontrak bersama AC Milan sampai 30 juni 2012.

Pemain bertinggi 192 cm (gile tinggi banget😆 ) dan berpostur besar ini, yang menurut gw lebih cocok jadi pemain bola basket atau football Amerika, diminati oleh pihak manajemen AC Milan karena permainannya yang apik menjaga pertahanan tim Amerika Serikat di Piala Konfederasi 2009. harapan dari gw semoga di musim 2009/2010 Onyewu bisa bekerja sama dengan baik dengan pemain lainnya, sekaligus mengembalikan kejayaan AC Milan.

Info lainnya dari ujung tombak AC Milan “Si Bebek” Alexandre Pato telah menikah dengan Sthefany Brito (artis Brasil), pernikahannya sendiri telah dilangsungkan pada tanggal 7 Juli lalu di Brasil. Selamat menempuh hidup baru ya Pato dan pesan dari gw, tolong jaga baik-baik ya mantan gw, he he he😆 .

Sumber : AC Milan

2 thoughts on “Info singkat ala Milanisti”

  1. Nah gitu dong Milan, beli punggawa yang fresh… Sepertinya Oguchi Onyewu bisa jadi batu sandungan tim lawan… Tapi MU masih bisa nerobos Mas… Hehehe…

    Buat Pato selamat menempuh hidup baru aja ! ada yang ngaku-ngaku mantan tuh, hahaha… mau di sepak ama Mr. Pato…

    1. kebiasaan buruk Milan beli pemain cuman buat cadangan😛 ,,moga2 aja kali ini tidak seperti itu lagi

      ha ha ha,,iya kk, lagian beneran mantan gw kok (ngarep :lol:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s