Benzema pemain baru ke-4 Real Madrid

Benzema

Pada hari Kamis kemarin (9/10/2009) pemain asal Prancis yang baru saja dibeli dari klub Olympique Lyon, telah datang ke markas Real Madrid dan langsung menjalani tes kesehatan. Selanjutnya Benzema sendiri mulai diperkenalkan ke publik ibukota Spanyol tersebut di Stadion Santiago Bernabeu.

Pemain yang dibeli oleh Real Madrid dengan harga transfer 35 juta euro ini, diharapkan menjadi tumpuan lini depan El Real untuk mendampingi sang kapten Raul Gonzalez. Pada perkenalan pemain kali ini, Karim Benzema belum menggunakan nomor punggung resmi, rumornya sih Benzema akan menggunakan nomor punggung yang dikenakan oleh Klaas-Jan Huntelaar, yaitu nomor 19. Menurut gossip transfer yang beredar tim yang akan menggunakan jasa pemain Belanda ini adalah Manchester United, ya mau bagaimana lagi stok pemain bintang di Real Madrid apalagi pemain berkenegaraan Belanda sudah cukup banyak, mungkin solusinya yaitu melego pemain-pemain Belanda tersebut.

Florentino Perez sendiri belum puas dengan kedatangan 4 pemain bintang baru, setelah Kaka, Raul Albiol, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema. Ia masih ingin mendatangkan beberapa pemain bintang lagi, yang paling santer sih Xabi Alonso dari Liverpool, weleh-weleh, sepertinya benar-benar Los Galacticos nih😛 .

Sumber : realmadrid.com

8 thoughts on “Benzema pemain baru ke-4 Real Madrid”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s