PCMAV 2.0d plus engine Clamav 0.95.2 (new)



Yup, akhirnya update terbaru dari PCMAV telah keluar dan kini lanjutan yang terbaru adalah PCMAV 2.0d. Seperti biasa saya akan menggabungkannya terlebih dahulu dengan engine milik ClamAV disertai dengan update database yang terbaru (8 Juli 2009). ClamAV sendiri juga telah rilis versi yang terbarunya yaitu ClamAV 0.95.2. Dan setelah saya coba pada versi kali ini RTP pada PCMAV 2.0d sudah berjalan dengan baik.

Nih, buktinya😀

PCMAV-RTP 2.0d

Tidak perlu ngomong panjang kali lebar lagi, nih saya kasih link downloadnya :

IDWS

11 thoughts on “PCMAV 2.0d plus engine Clamav 0.95.2 (new)”

    1. yg bener kk Febz, donlot dari link di atas kan,, di tempat saya RTP nya berjalan dengan baik kok,,tuh sekarang saya update gambarnya langsung dari komputer saya,,

      kalo masih tidak bisa coba jalankan langkah berikut :
      (umumnya) di C:\Windows\System32,,hapus file RTPScan.dll dan RTPSvc.exe (Application) lalu jalankan RTP nya kembali
      semoga berhasil😀

    1. ya itu kan karena PCMAV waktu scanning/startup membaca database yang juga dimiliki oleh ClamAv (yang notabene database antivirus ClamAV lumayan besar), jadinya terasa lambat….

Tinggalkan Balasan

