Friendster kini ada fitur chatting nya

Baru saja saya diberitahu oleh teman yang baru menengok akun Friendsternya (anak forum Kaskus juga dia), kalau sekarang Friendster juga telah ada fitur atau aplikasi untuk mengobrol secara online (chatting istilah kerennya :D), saya sendiri juga sudah lama tidak pernah menengok Friendster lagi sejak kemunculan Facebook (yang kemudian booming) bagaimana dengan anda yang punya akun di Friendster, masih sering ditengokkah :P.

Mungkin karena tidak mau kalah dengan situs jejaring sosial lainnya yang kini sedang ngetrend di dunia yaitu Facebook, bahkan Facebook sendiri saat ini telah menduduki peringkat pertama situs yang paling sering dikunjungi di Indonesia versi Alexa (untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi dokter klik di sini). Tapi ya rasanya masih belum efektif menurut saya sendiri dibandingkan dengan chat di Facebook, mungkin karena yang dimiliki oleh Friendster sendiri masih Alpha dan belum final.

Lanjutkan membaca Friendster kini ada fitur chatting nya

GIF to SWF (free)

Setelah mondar-mandir ke mbah Google mencari freeware untuk mengkonvert file gambar animasi GIF (bener ga’ sih nyebutnya) ke file flash SWF, akhirnya dapat juga, saya share ke sini juga saja siapa tahu ada yang butuh, mumpung gratis (freeware soalnya), namanya Free GIF2SWF Converter.

Free GIF2SWF Converter

Saya dapat freeware ini dari sini, sedangkan jika anda ingin mengunduhnya silahkan ke :

http://allsoftware.topcities.com/GIF2SWF/download.html