Satu Tahun Ngeblog

Yeah, tak terasa satu tahun sudah seorang newbie ini melalang buana di dunia perbloggeran. Ada rasa suka dan duka selama ngeblog, sukanya ya bisa kenal dengan blogger-blogger lainnya dan bisa tahu info-info perkembangan baik di dunia teknologi ataupun umum (dari penyelancar tag di wordpress), dan dukanya ya kalau lagi seret ide saja tidak ada bahan postingan he he he, dan banyaknya spammer alias komentar-komentar ga’ jelas. Terima kasih buat Zongvoc yang sudah mengajak saya gabung dan kenal wordpress, meski sekarang dia sudah tidak aktif lagi ngeblog karena saking sibuknya (sibuk ngegame :lol:).

Meski saya sendiri merasa membuat postingan sudah tidak sesering dulu lagi , maaf (merasa postingan yang saya buat penting aja, he he he Peace). Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman seperjuangan yang ada di link blogroll ini, kalau disebutkan satu persatu kebanyakan, pokoknya semuanya deh, kalian adalah guru saya dalam menulis di blog dan terus bertahan dengan dunia perbloggeran, cielah bahasanya😀. Serta untuk teman-teman kelas yang sudah setia memberi komentar di blog ini (walau kadang-kadang dengan paksaan, hiks :cry:) dan semua komentator yang telah memberi komen di blog ariesre meski saya sendiri belum mengenal diri anda.

Sebenarnya saya kenal dan tahu blog itu juga berawal dari buku Kambing Jantan-nya Raditya Dika, kayanya sudah tidak perlu kasih tau lagi kan siapa dia. Dan gara-gara blog ini juga saya dapat tiket gratis nonton film Kambing Jantan di PIM, thanks ya, by the way kapan lagi nih ada acara serupa (ngarep).

Terima kasih untuk situs-situs hebat yang memberi saya informasi-informasi teraktual dan terdahsyat seperti kaskus.us, okezone.com, detik.com, indowebster.com (beserta para uploadernya), dan acmilan.com serta seluruh milanisti, moga-moga musim ini AC Milan dapet gelar, serta untuk wordpress.com tentunya. Dan yang terpenting untuk google yang telah membuat orang-orang nyasar ke blog ini, he he he, jangan salahkan google ya mas atau mbak, kalau anda tidak dapat info yang sesuai Peace (piss) sekali lagi. Untuk harapan ke depannya semoga blog ini bisa lebih baik lagi di tahun depan, bagaimanapun juga penulis blog ini masih seorang newbie, maka mohon kritik dan sarannya agar bisa lebih baik.

15 thoughts on “Satu Tahun Ngeblog”

  1. desember 2010 berarti 2 th ,mestinya sdh bukan lagi newbie lagi, sdh jadi senior, sering 2 aja berbagi tip dan trick, untuk yang masih dikelas pemula….. ok .thankq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s