Tulisan pertama di tahun baru

Wah, akhirnya bisa menulis kembali, setelah sekian lama bergelut dengan tugas-tugas dan kegiatan perkuliahan yang banyak menyita waktu ini lebay, o iya sebelumnya saya mengucapkan selamat tahun baru 2010, maaf agak telat, yang penting masih bulan januari he he. Meski masih ada satu tugas yang belum terselesaikan, ya setidaknya hari ini dapat bernapas lega sebelum esok hari berlanjut ke misi medan UAS😥.

Yup, satu tugas yang belum terselesaikan ini adalah untuk membuat blog dan menulis tentang @#$%&$@#*^, saya sendiri juga belum menulis apa-apa sih alias masih hampa, he he, gara-gara belum ada ide yang nyangkut. Tapi, yang membuat saya senang kini teman seperjuangan saya mungkin akan bertambah banyak, karena kini saya akan memiliki teman-teman blogger yang akan bertambah satu demi satu dari teman-teman di kampus. Perlahan tapi pasti.

O iya, untuk sementara tugas blog saya ada di sini, dibuat khusus maksud saya, nanti bantu komen ya, untuk sementara ini belum ada tulisan. Tadi niatnya saya ingin saya ganti blog ini menjadi ariesre.com, tapi belum ada dana untuk beli host he he😀, nanti deh kalau sudah merasa siap baru nyoba.

Oke kawan, selamat ngeBlog ye.

Tinggalkan Balasan

