Friendster kini ada fitur chatting nya

Baru saja saya diberitahu oleh teman yang baru menengok akun Friendsternya (anak forum Kaskus juga dia), kalau sekarang Friendster juga telah ada fitur atau aplikasi untuk mengobrol secara online (chatting istilah kerennya :D), saya sendiri juga sudah lama tidak pernah menengok Friendster lagi sejak kemunculan Facebook (yang kemudian booming) bagaimana dengan anda yang punya akun di Friendster, masih sering ditengokkah😛.

Mungkin karena tidak mau kalah dengan situs jejaring sosial lainnya yang kini sedang ngetrend di dunia yaitu Facebook, bahkan Facebook sendiri saat ini telah menduduki peringkat pertama situs yang paling sering dikunjungi di Indonesia versi Alexa (untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi dokter klik di sini). Tapi ya rasanya masih belum efektif menurut saya sendiri dibandingkan dengan chat di Facebook, mungkin karena yang dimiliki oleh Friendster sendiri masih Alpha dan belum final.

Nih caranya dengan melakukan klik pada lambang Friendster IM, maka akan muncul window baru untuk aplikasi chatting :

Letaknya di pojok kanan bawah

Setelah itu akan muncul jendela baru seperti ini, setelah itu chatting deh :

Wah rasanya tidak mau ketinggalan ya Friendster ini, tapi apakah kini masih bisa menjaring peminat seperti era-era sebelum Facebook ada, dulu kan Friendster cukup berjaya dan situs yang paling sering digemari dan dijumpai di warnet-warnet, he he he😆, jadi inget waktu SMA dulu.

5 thoughts on “Friendster kini ada fitur chatting nya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s