Agen Cerdas : Pemain Sepak Bola

Melihat prestasi olahraga negeri kita Indonesia terutama dalam olahraga sepakbola, saya merasa kecewa dengan tidak meningkatnya prestasi sepakbola di kancah internasional, ya minimal Indonesia seharusnya dapat menunjukkan prestasi terbaiknya di tingkat Asia Tenggara. Bahkan beberapa saat lalu tim nasional Indonesia dikalahkan oleh timnas Uruguay dengan skor yang berbeda jauh, mungkin masih wajar karena timnas Uruguay sendiri merupakan tim yang masuk ke dalam 4 besar pada ajang piala dunia yang digelar beberapa bulan yang lalu. Oleh karena itu, saya berharap dengan adanya agen cerdas pemain sepakbola dapat membantu permainan dan prestasi sepakbola Indonesia di kancah internasional.

Tipe Agen     : Pemain sepakbola

Percept          : Membaca permainan sepakbola dari susunan strategi yang ada, membaca sensor gerak tubuh lawan untuk mengurangi kontak tubuh yang berlebihan (agar tidak terjadi pelanggaran), menendang, mencetak gol, mempertahankan bola, mengoper, berlari, menggiring bola, menggocek lawan dan menyundul

Effector         : Mata, kaki, tangan, memory dan sensor

Tujuan           : Mampu menerapkan permainan sepakbola bertahan atau menyerang, mengurangi kecurangan atau pelanggaran dalam permainan sepakbola sehingga permainan fair play pun terwujud

Environmet : Lingkungan atau lapangan sepakbola

Penjelasan    :

Agen cerdas ini nantinya akan membantu pemain-pemain sepabola agar lebih baik dari segi permainan dan mewujudkan permainan sepakbola fair play yang selama ini selalu dikumandangkan oleh badan sepakbola dunia, FIFA. Tentunya untuk meningkatkan prestasi sepakbola Indonesia untuk lebih baik lagi. Sebelumnya pada agen cerdas ini telah disimpan terlebih dahulu bagaimana cara yang baik dalam bermain sepakbola, baik dalam melakukan teknik bertahan atau menyerang, membaca dan menerapkan strategi yang dimainkan dalam bertanding, dan mengenal mana kawan atau lawan. Jadi agen cerdas ini melalui memori yang tersimpan dalam dirinya dapat melakukan permainan bertahan, bagaimana cara menghadang atau mencegat lawan membawa bola ke daerah pertahanan lalu segera melakukan operan ke kawan dengan tujuan melakukan serangan balik. Dalam melakukan permainan menyerang, agen cerdas ini diharapkan dapat melakukan operan-operan satu-dua bersama kawan, melakukan umpan-umpan yang baik kepada kawan, melakukan gocekan bola, serta menendang bola dengan tujuan mencetak angka. Ditambah dengan membaca dan menerapkan strategi di lapangan, sehingga dengan memori di dalam agen cerdas ini, dia dapat melakukan bagaimana cara menerapkan permaianan dengan tujuan untuk menang, kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan. Selain itu agen cerdas ini juga harus dapat mengenal mana kawan atau lawan, jadi dia dapat mengetahui kapan harus mengoper ke kawan dan kapan harus menghindari hadangan dari lawan.

Sebenarnya agen cerdas ini dibuat seolah-olah mirip dengan pemain (manusia) sepakbola sesungguhnya baik dalam bermain (menendang, mencetak gol, mempertahankan bola, mengoper, berlari, menggiring bola, menggocek lawan dan menyundul) atau sedang dalam menerima instruksi dari pelatih. Mungkin manusia memang lebih baik dalam bermain sepakbola tetapi ada kelebihan pada agen cerdas ini, ia memiliki sensor gerak tubuh, jadi ketika ada lawan yang ingin melakukan sliding tackle yang keras (apabila terjadi kepada manusia kemungkinan akan terjadi cedera) agen cerdas dapat melakukan hindaran atau antisipasi agar tidak terjadi apa-apa. Hal sebalikanya juga berlaku pada agen cerdas, dia dapat mengurangi terjadinya hadangan yang keras jika menghadapi lawan yang sedang menggiring bola, intinya permainan fair play yang menjadi hal utama dalam permainan sepakbola. Karena seringkali terjadi tackling keras yang mengakibatkan pemain cedera lama dan kemungkinan terburuk terpaksa pensiun dini dari sepakbola.

Saya juga berharap ada ajang permainan sepakbola antar agen cerdas atau olahraga lainnya di masa mendatang untuk saling berkompetisi di internasional dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

12 thoughts on “Agen Cerdas : Pemain Sepak Bola”

    1. bisa lah (dengan berharap),,kalo soal menang atau kalah itu tergantung si pembuat agen cerdasnya yg membuat program karena yg diutamakan adalah agen cerdas ini dapat memainkan sepakbola yg fairplay

  1. saya seorang pemain yang membutuh kan agen untuk menyalurkan bakat dan kemampuan saya…
    tolong saya bila ada informasi..
    terima kasih.

  2. Burdisso Masih Betah Di Italia

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Bek AS Roma Nicolas Burdisso menepis spekulasi yang menyebut dirinya akan pulang kampung ke Argentina Januari nanti. Burdisso mengaku masih punya target berpetualang di Eropa.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pemain berusia 32 tahun itu sedang kesulitan menembus tim utama apalagi sejak kedatangan Mehdi Benatia. Kondisi ini dipercaya sebagai pelecut utama kepindahannya pada bursa transfer nanti.
    Mantan klubnya Boca Juniors dikabarkan tertarik untuk menampungnya kembali. Namun bek veteran itu masih belum siap melanjutkan karirnya di Argentina.
    “Untuk saat ini saya tidak ingin kembali ke Argentina,” ucap Burdisso.
    “Boca Juniors? Ketika saya berbicara dengan presidennya semuanya sudah jelas. Saya masih ada target yang ingin dicapai di Eropa,” imbuhnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

  3. Iniesta : Neymar Bisa Menentukan Hasil Laga

    Berita terbaru dan terkini dariagen bola City Holiday – Barcelona FC mampu meraih tiga poin setelah menekuk tamunya Villarreal 2-1 di Camp Nou. Neymar pun kembali menjadi pahlawan timnya dengan mencetak dua gol.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Neymar mencetak gol pada menit ke-30 dari titik penalti dan di menit ke-86. Atas kegemilangannya itu, Neymar pun turut mendapatkan pujian dari rekan setimnya Andres Iniesta.
    “Neymar bisa menentukan hasil laga. Tujuan kami saat ini adalah tetap membuat kran gol Neymar terus mengalir selama mungkin,” tutur Iniesta.
    Dengan tambahan dua gol ini berarti Neymar sudah mencetak lima gol dari dua laga. Di laga sebelumyanya saat Barca bertemu Celtic di arena Liga Champions, Neymar bahkan sukses mencetak hattrick.
    Kondisi ini tentu sangat melegakan kubu Blaugrana yang harus kehilangan Lionel Messi sampai Januari nanti. Ketejaman Neymar dirasa mampu menggantikan peran Messi dalam urusan menjebol gawang lawan.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

  4. PSG Buru Valdes

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Klub kaya Prancis Paris Saint-Germain nampaknya tak ingin ketingggalan memburu Victor Valdes. Menurut El Mundo Deportivo, klub asuhan Laurent Blanc tengah mencari amunisi baru di sektor kiper dan telah menjatuhkan pilihannya kepada kiper Barcelona FC itu.
    Berita yang diringkas agen bolaCity Holiday, Kontrak Valdes di Camp Nou akan berakhir akhir pada musim nanti dan kiper Spanyol itu sudah bertekad akan meninggalkan klubnya yang dibelanya saat ini. Situasi ini nampaknya yang coba dimanfaatkan oleh PSG.
    Pasukan Blanc sejatinya sudah cukup puas dengan performa kiperya saat ini, Salvatore Sirigu. Namun mereka tak ingin kehilangan kesempatan mendapatkan kiper lain yang kualitasnya sama.
    Selain PSG, Manchester City juga telah lama meminati jasa Valdes. Pihak City ingin mencari pengganti Joe Hart yang performanya tengah menurun.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

  5. Trezeguet : Pogba should stay at Juventus

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported – David Trezeguet has urged Paul Pogba to resist advances from elsewhere and remain at Juventus.
    The France international has established himself as one of the most impressive young midfielders in the world since joining the Bianconeri from Manchester United in the summer of 2012.
    Consequently, he has reportedly caught the attention of the likes of Real Madrid and Paris Saint-Germain, but Juventus legend Trezeguet can see no reason why his compatriot would want to leave Turin.
    “I have spoken very little with him,” as reported by City Holiday.
    “But, for me, he should stay at Juventus. I would strongly advise him to do that.
    “For someone like him, it is important to stay. He’s playing and Juventus are a club on the rise. They will get even better.”
    source : http://cityholidaybet.com/

  6. Martino : Tampilan Messi Seperti Pembunuh

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Lionel Messi memiliki tampilan “pembunuh” saat harus berjuang kembali bugar pascacedera, menurut pelatih Barcelona Gerardo Martino.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Messi tidak merumput sejak dibekap cedera hamstring melawan Betis awal November silam, tapi dia mencetak hat-trick dalam sesi latihan terbuka pekan ini setelah kembali ke Catalunya usai menjalani pemulihan di Argentina.
    Meski dia harus keluar dari skuat yang akan menghadapi Elche akhir pekan ini, Martino yakin bintang Argentina akan kembali ke tim utama dengan cepat.
    “Dia datang dengan sangat baik, dia menjalani tiga sesi latihan. Dia memiliki tampilan pembunuh,” kata Martino.
    “Dia kehilangan ritme latihan dengan rekan setimnya, dia bekerja lebih banyak dengan bola.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

  7. Mascherano Akui Punya Utang Budi Pada Guardiola

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Gelandang Barcelona Javier Mascherano memberikan pujian setinggi langit kepada mantan pelatihnya, Pep Guardiola.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pemain asal Argentina ini mengaku berutang budi pada Guardiola, kini melatih Bayern Munich, semasa melatihnya di Barca.
    Mascherano, yang berposisi asli sebagai gelandang bertahan, oleh Pep digeser menjadi bek tengah. Bahkan kini Mascherano malah lebih sering bermain di posisi tersebut meski Barca sudah berganti pelatih mulai dari Tito Vilanova hingga kini Gerardo Martino.
    “Dia menciptakan saya kembali. Saya menemukan posisi yang sama sekali tak terpikirkan sebelumnya. Sebagai pelatih, dia lebih sekedar spesial. Dia berbeda, tak bisa dilupakan,” ungkap Mascherano.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s