Sensasi monitor 3D

LCD 3D

Ya, semakin berkembangnya teknologi komputer pada bidang hardware jika kita tidak mengikuti perkembangan tersebut, maka kita juga akan semakin ketinggalan untuk merasakan keunggulan atau kecanggihan pada hardware-hardware tersebut apalagi pada saat ini, yang akan saya bahas pada tulisan kali ini hanya pada monitor saja. Karena monitor sangat penting untuk membantu user dalam melihat tampilan yang sedang diproses pada komputer yang digunakan. Mungkin pembaca ada yang sempat merasakan monitor CRT (Cathode Ray Tube) yang bentuknya masih seperti tabung dan untuk masalah ukuran tidak terlalu efisien menurut saya dibandingkan dengan LCD (Liquid Crystal Display) biasa, ditambah sekarang sudah semakin banyaknya produsen monitor yang mengembangkan teknologi 3D.

Karena jika anda user yang senang sekali dengan multimedia, baik itu dalam bidang film, desain grafis, atau tentang game (permainan) contoh game Alienware yang mendukung 3 dimensi, maka anda akan sangat terbantu dalam melihat tampilan yang semakin nyata dengan adanya LCD 3D. Contoh gambar di atas merupakan produk Samsung 2233RZ (untuk infonya bisa anda lihat di http://www.samsung.com/us/news/newsRead.do?news_seq=11954), kompatibel atau cocok dengan VGA keluaran NVIDIA GeForce 3D Vision, untuk melihatnnya agar tampak lebih nyata anda akan dibantu dengan kacamata khusus 3D.

Apalagi pada masa kini mulai banyak bermunculan film-film di bioskop yang menampilkan versi 3 dimensinya, sebagai contoh misalnya, pada tahun lalu terdapat film The Final Destination, Ice Age 3 dan yang paling memukau di akhir tahun 2009 yaitu film Avatar, serta yang terbaru film animasi How To Train Your Dragon. Jika anda belum sempat merasakan sensasi 3D di bioskop, anda bisa merasakannya dengan teknologi monitor LCD 3D ini di rumah, ya kalau soal harga jangan tanya saya, he he.

11 thoughts on “Sensasi monitor 3D”

  1. perkembangan teknologi komputer terutama hardware sangat cepat sekali sehingga semakin banyak tercipta alat2 yang canggih lainnya.. ulasan blog yang sangat informatif,,makasih ya.

  2. monitor biasa trus dgnti dgn monitor 3D di desktop yg sma bisa nggak Gan??,…ato nginstall driver tertntu…(plis dbalez y..) tengkyu^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s