Mode off untuk sementara

Ya, untuk sementara ini mungkin saya akan jarang sekali melakukan aktivitas di dunia maya lagi alias mode off untuk dunia maya, termasuk ngeblog, kalau lagi ga kepepet. Karena sekarang saatnya untuk memusatkan diri untuk menyelesaikan project-project yang waktu penyerahannya sudah semakin dekat (padahal projectnya sendiri masih nol :cry:). Mohon doa dan restunya saja deh semoga semua tugas saya dapat cepat terselesaikan dengan baik dan selamat😀. O iya dulu saya sempat cerita tentang blog klonengan di sini, yang rencana awalnya sebagai wadah untuk pelampiasan tugas saya sendiri, meski akhirnya sekarang jadi terbengkalai, daripada mubazir saya telah pinjamkan sementara  untuk melakukan update film (khusus pribadi bukan untuk khalayak umum), entah untuk ke depannya untuk apa blog tersebut, kalau dirasa kurang ya akan dihapus segera oleh saya sendiri. Salam.

5 thoughts on “Mode off untuk sementara”

Tinggalkan Balasan

