Sublight versi kedua

Ini dia nih software yang paling sering saya gunakan untuk mencari subtitle sebuah film, menurut informasi dari situs resminya kini Sublight sudah bisa digunakan dalam berbagai sistem operasi selain Windows OS, misalnya seperti Mac OS dan Linux, meski saya sendiri belum mencobanya sendiri sih he he😀.

Sublight 2

Kalau dari segi tampilan memang ada perubahan, kali ini lebih modern (kata adminnya :P). Selamat mencoba aja deh.

Link info :

http://www.sublight.si/Article/59/Sublight-2.aspx

Link download :

http://www.sublight.si/GetSublight.aspx

4 thoughts on “Sublight versi kedua”

  1. mas
    ane yda nyoba yg versi 2 ni
    udah ane centang 2 bahasa : inggris dan bahasa indonesia
    tp kalo ane searching kq bahasa indonesia nya g pernah keluar
    mohon pencerahan nya mas

Tinggalkan Balasan

