Akhirnya online kembali

Yup, setelah beberapa hari ini saya tidak bisa online, akhirnya bisa online kembali gara-gara koneksi internet di rumah saya mengalami gangguan teknis😥. Suram juga rasanya kalau tidak online ya, mau mengetahui info-info biasanya tinggal browsing saja he he he. Sejak hari senin tidak dapat terknoneksi sama sekali, apalagi di hari senin lalu benar-benar menyedihkan bagi saya. Bermula dari kekalahan tim favorit saya AC Milan melawan tim tetangga dengan skor 2-0, padahal di laga-laga sebelumnya AC Milan dapat melakoninya dengan baik tetapi pas di pertandingan penting malah keok. Coba kalau menang kan skenario ke dapannya bisa lebih mudah karena tim AC Milan sendiri masih menyisakan satu pertandingan daripada tim-tim lainnya. Berlanjut ke ujian di kampus yang lagi-lagi sulit untuk dikerjakan, sepertinya semester kali ini benar-benar suram he he.

Ketika saya buka wordpress admin blog ini, banyak sekali komentar masuk yang belum saya moderasi untuk disetujui, terima kasih ya kepada para pembaca yang telah mengunjungi blog newbie ini. Maaf sebelumnya jika ada komentar-komentar anda yang belum sempat saya balas. Terima kasih juga untuk pembaca-pembaca di postingan Ninja Saga, sampai sekarang masih banyak pengunjung di tulisan Ninja Saga. Tidak pakai lama saya langsung juga membuka facebook, tentunya untuk melanjutkan misi di Ninja Saga yang sudah lama tidak saya mainkan gara-gara tidak bisa online ini. Yang saya tunggu tentunya mengenai clan, sampai sekarang masih coming soon saja keterangannya.

Selain itu list dowload an saya banyak yang belum tuntas pula, weleh-weleh, sepertinya segini dulu tulisan tidak penting ini he he, karena mau melanjutkan misi sekaligus berdownload ria, o iya untuk anda ketahui sekarang saya sudah masuk ke liburan semester ho ho ho, melepaskan penat untuk sesaat😀.

2 thoughts on “Akhirnya online kembali”

Tinggalkan Balasan

