Hanya bisa seri

Seedorf

Lagi-lagi hasil yang mengecewakan harus didapat AC Milan, dalam pertandingan ke-3 Serie A Liga Italia, AC Milan dipaksa bermain imbang melawan Livorno dengan skor 0-0😥. Sepertinya Leonardo belum bisa memaksimalkan pemain-pemain besutannya, jadi was-was nih di Liga Champions yang tinggal menunggu hari. Apalagi dari 3 pertandingan yang sudah dijalani hanya bisa meraih 4 poin saja.

Kalau menurut saya pribadi sih, Leonardo masih lebih cocok menjadi pencari bakat ketimbang jadi pelatih. Tapi ya namanya masih baru dan butuh waktu lebih, kita lihat saja nanti apakah akan ada perubahan yang lebih baik di tubuh AC Milan dalam waktu ke depannya.

FORZA MILAN

4 thoughts on “Hanya bisa seri”

  1. Milan memang sepeninggal kaka memang ancur lebur. Belum punya kreator sehandal kaka. belum punya pengumpan jitu di depan. Belum punya penusuk pertahanan sehandal kaka. Dah gak usah mimpi deh milan…peringkat 4 dah luar biasa untuk kondisi yang sekarang ini

    mampir ke blog kami

  2. ahhhh..mengecewakan..saya milanisti yang benar-benar kecewa dengan perform buruk Milan. Mestinya abis jual kaka beli fabregas ato silva kek..
    Milan peliiiitt…
    salam rimba raya lestari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s