Mengenang Michael Jackson

http://www.michaeljackson.com/us/home

5 thoughts on “Mengenang Michael Jackson”

  1. haddiirr… pertamaaxxx……….
    siang siang gini mengunjungi sahabat… berharap ada yang berkenan memberi sebungkus nasi buat bekal berbuka nanti….

    hmm… turut mengenang Jacko…🙂

    cu…

  2. Wah memang si michael karismanya terlalu mendunia. Dah meninggal aja masih disorot masih disorot kamera terus. Mayatnya aja keliatannya sayang kalo mo di kuburin. Mpe sekarang belon dikuburin tuh…

    Wah mantep tenan dah. Kematiannya juga masih menyisakan kontroversi tuh…

    Salam, mampir ke blog kami. Link blog anda sudah kami pasang, link balik kami tunggu. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s