Smadav 2009 Rev 6 telah rilis

Yup akhirnya update an Smadav 2009 yang telah saya tunggu-tunggu telah hadir/rilis juga dengan Smadav 2009 Rev 6. Menurut blog resminya di sini ada banyak penyempurnaan yang dilakukan selain penambahan pada engine scanner tentunya. Wah makin top saja nih Smadav.

Lebih lengkapnya di http://www.nafarin.com/2009/08/smadav-2009-rev-6.html.

Direct link download dari blog resmi Smadav :

http://lempar.com/smadav.zip

3 thoughts on “Smadav 2009 Rev 6 telah rilis”

  1. ha ha ha … telat pertamax dag…

    BUNG ariesre gmn kalo ada sisi buat dowload gratis software ato ebook gitu????

    sangat membantu saya tuh…. tukang DL gratisann…. ha ha ha …

    1. kaya nya ga perlu boss,,dicampur aja di sini he he he,,btw knapa blog lw ga diupdate-update kan gw jg suka ngunjungin tuh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s