Awal yang bagus dari Leo

Pato

Pertandingan perdana Serie A yang dijalani oleh AC Milan bisa dibilang lumayan, karena semalam mereka dapat mengalahkan Siena dengan skor 2-1 di Stadion Artemio Franchi, Siena. Setelah mengawali dengan pra-musim yang bisa dikatakan tidak terlalu bagus, akhirnya AC Milan dapat mengawali musim ini dengan kemenangan pertama, dan semoga berlanjut ke pertandingan-pertandingan selanjutnya😀.

Gol pertama dicetak oleh Alexandre “Si Bebek” Pato di babak pertama, gol perdana Pato tersebut sukses setelah menerima umpan terobosan dari sang kreator rekan senegaranya Ronaldinho di menit ke-29, yup akhirnya umpan magis Ronnie keluar lagi, he he he. Namun keunggulan Milan tersebut tidak berlangsung lama, sebabnya Siena dapat membalas gol setelah terjadi kemelut di daerah penalti Milan dan ketika kiper Storari tidak dapat mengantisipasi bola dengan baik sehingga muntahan bola tersebut langsung disambar oleh Ghezzal di menit ke-34.

Dan akhirnya AC Milan dapat mengungguli pertandingan ketika lagi-lagi diawali oleh Ronaldinho yang memberikan umpan matang ke Flamini yang dilanjutkan dengan umpan silang ke Pato dan dapat langsung diselesaikan dengan gol pada menit ke-48 babak kedua. Debut Serie A yang bagus dari sang pelatih Leonardo, Lanjutkan boss.

Pelatih AC Milan, Leonardo

Sumber dari acmilan.com

FORZA MILAN

One thought on “Awal yang bagus dari Leo”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s