Mengganti kata Read more di wordpress

He he he, saya baru ngeh sewaktu lihat postingannya mas pamsceng tulisan read more yang biasanya untuk memotong tulisan untuk membaca lebih lanjut dapat diganti-ganti.

Ternyata sebabnya ada di sini toh “<!–more terserah anda–>” , tanpa tanda petik. Jadi malu sendiri malu, sudah berbulan-bulan ngeblog baru tahu, mungkin gara-gara kelamaan di kamar mandi nih ngga ada pengaruhnya kali he he he. Benar-benar masih blogger newbie rolling on the floor.

Thanks to mas pamsceng yang sudah menyadarkan saya. peace

16 thoughts on “Mengganti kata Read more di wordpress”

  1. ini buat wp.com ap wp.org ya mas?… lama engga kesini, mohon linkku diganti ya mas…😛 makasih…

    Btw, besok udah mau puasa, mohon dimaapkan kalo ada salah ya mas… Selamat berpuasa…

    1. dua-duanya mas kan masih code biasa tuh,,linknya siap diganti mas

      sama-sama mas mohon maaf juga kalau ada salah-salah dari saya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s