Secercah harapan di Milan

Yup, akhirnya di hari-hari menjelang ajang Serie A digelar, AC Milan merasakan kemenangan juga, meski harus menang melalui adu penalti melawan Juventus di ajang Luigi Berlusconi Trophy (ayah PM Silvio Berlusconi). Setelah sebelumnya dalam waktu normal (2×45 menit) kedua tim bermain dengan skor imbang 1-1, gol pertama dicetak oleh pemain baru Juventus, yaitu Diego melalui tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-28, lalu dibalas oleh Alexandre Pato di menit ke-69 melalui sundulan kepalanya.

Saat penendang penalti pertama kiper AC Milan, Storari mampu menggagalkan eksekutor Juventus, sedangkan AC Milan berhasil menyarangkan 5 kesempatannya dengan baik dalam adu penalti tersebut.

Minggu lalu AC Milan benar-benar kandas di ajang Trofeo TIM yang diikuti oleh 3 klub raksasa Italia, Juventus, AC Milan dan Inter Milan. Dengan mengalami 2 kali kekalahan, 2-0 oleh Juventus dan 1-0 oleh tim tetangga Inter Milan, benar-benar hasil yang tidak memuaskan😥. Mungkin dengan kemenangan ini bisa menjadikan sinyal positif dari sang pelatih Leonardo untuk AC Milan dalam meramu racikan formasi permainan untuk musim 2009/2010 yang segera digelar.

Di hari sebelum ajang Berlusconi Trophy digelar, Ricardo Kaka menyempatkan diri untuk datang mengunjungi markas latihan di Milanello. Mungkin agak prihatin juga dia melihat statistik permainan klub lamanya AC Milan di ajang-ajang pre-season kali ini, he he he.

FORZA MILAN

Sumber : acmilan.com

5 thoughts on “Secercah harapan di Milan”

  1. haddiirrr…..
    malam2 gini, jalan2 menyambangi sahabat tersayang…, minta nasinya dong, laperr.. euy..

    hhmmm…, bola ya, dulu maniak sekali tapi sekarang aah… rasanya dah lama sekali nggak nonton bola

    cu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s