Akhirnya Ibra berlabuh di Barca

Setelah penantian yang cukup lama dan proses negoisasi yang cukup alot oleh kedua klub (Barcelona dan Inter Milan), akhirnya penyerang jangkung asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic sepakat bergabung dengan Barcelona dengan kontrak selama lima tahun. Dalam proses transfer, Ibrahimovic sendiri ditukar dengan penyerang asal Kamerun Samuel Eto’o plus pinjaman pemain eks Arsenal Alexandr Hleb untuk bermain di Inter Milan. Wah sepertinya makin seru saja nih persaingan di La Liga, patut ditunggu.

Eto’o

Sebelumnya Samuel Eto’e sempat memiliki masalah mengenai gaji yang akan diterimaya saat membela Inter Milan, namun bos Inter, Massimo Moratti sedikit enggan untuk menyetujui permintaan Eto’o tersebut, dan setelah beberapa kali melakukan negoisasi, akhirnya Eto’o menyepakatinya dengan klausul bonus jika Eto’o berhasil membawa gelar Liga Italia dan atau Liga Champion. Wow, sepertinya bonusnya gila-gilaan nih, he he he. Secara Samuel Eto’o telah meraih banyak gelar ketika membela Barcelona, seperti juara La Liga, Copa del rey, serta yang paling baru juara Liga Champions Eropa.

Ibrahimovic, sebelum kepindahannya ke Barcelona, di musim lalu sempat berseteru dengan fans Inter Milan (interisti), mungkin karena dia ingin pindah ke klub yang lebih menjanjikan di pentas Eropa, karena bukan rahasia lagi jika Ibra sangat berhasrat untuk mendapatkan trofi Liga Champions (selama membela Juventus dan Inter Milan, Ibra belum pernah mencicipi gelar juara Liga Champions). Dan apakah ketika membela klub barunya di Barcelona, Ibra dapat meraih gelar juara Liga Champions, kita tunggu saja aksi kedua penyerang tersebut di klub baru mereka.

One thought on “Akhirnya Ibra berlabuh di Barca”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s