AC Milan vs LA Galaxy

Pada tanggal 20 Juli 2009 lalu, klub Italia, AC Milan melakukan uji tanding dengan klub tempat David Beckham (yang pada pertengahan musim sebelumnya sempat dipinjam oleh kubu AC Milan) kini bermain, LA Galaxy. Pertandingannya sendiri dilakukan di Los Angeles, hal ini memang dipersiapkan sebagai pemanasan menuju Liga Italia Serie A kembali digelar atau biasa disebut sebagai ajang pre season, hal serupa juga dilakoni oleh klub-klub eropa lainnya, yang paling santer sih tentunya tim asal Inggris, Manchester United yang mengawali ajang uji cobanya melawan tim-tim Asia.

Pertandingan persahabatan antara AC Milan melawan LA Galaxy berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua gol AC Milan dicetak oleh bek anyar Thiago Silva dan Filippo Inzaghi, sedangkan kedua gol LA Galaxy dicetak oleh Gordon dan Jordan (saya sendiri tidak begitu mengenalinya he he he :D). Namun yang disayangkan pada pertandingan tersebut David Beckham mendapat cemoohan dari suporter LA Galaxy sendiri, mungkin hal ini diakibatkan karena pada pertengahan musim lalu Beckham lebih memilih menetap di AC Milan, ketimbang balik ke Los Angeles padahal kontrak pinjamannya telah habis. Dengan keinginan atau berharap mendapatkan tempat kembali di kubu timnas Inggris (di bawah kepelatihan Fabio Capello) apabila Beckham masih aktif bermain di tingkat eropa.

Dan hal itu terbukti dengan permainan atraktif Beckham (di usianya yang sudah menginjak kepala 3) ketika masih membela AC Milan, ia sering mendapatkan tempat di tim inti, ketika itu masih di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Sebenarnya Fabio Capello sendiri juga lebih suka kalau Beckham bermain di Milan, jika dia masih ingin mendapatkan tempat di timnas Inggris aman. Apalagi sekarang makin beredar rumor jika Beckham akan kembali ke AC Milan lagi, bahkan pelatih AC Milan sekarang, Leonardo juga berharap Beckham kembali datang ke kubu AC Milan.

Beckham & Inzaghi

AC Milan juga rencananya akan melawan tim tetangganya Inter Milan (yang saat ini juga berada di Amerika Serikat), yang musim lalu menjuarai Liga Italia Serie A. Nanti berita lanjutannya diupdate deh petualangan AC Milan di Amerika Serikat😀.

Sumbernya dari acmilan.com .

2 thoughts on “AC Milan vs LA Galaxy”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s