Terjadi ledakan di Hotel Ritz Carlton & Marriott

Pagi hari ini (17 Juli 2009) terjadi ledakan di daerah Mega Kuningan, Jakarta dan menyebabkan 9 orang tewas. Berikut kutipan dari okezone :

“Saya melihat melalui jendela dan nampak asap tebal membumbung tinggi,” katanya saat diwawancara CNN.

“Saya turun dari apartemen dan tak lama kemudian terdengar suara ledakan kedua di Hotel Ritz Carlton. Saya menuju lokasi dan melihat restauran yang berada di hotel itu hancur,” tuturnya.


Woolstencroft menyatakan melihat korban yang menurutnya adalah pelaku bom bunuh diri. “Dia seperti pelaku peledakan karena ditemukan sangat dekat dengan posisi bom diledakkan,” akunya.

Kalau dari sumber detikNews :

Bom yang meledak di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton memiliki daya ledak tinggi (high explosive ). Bom ini telah merenggut 9 korban tewas.

Korban tewas, kata Widodo, ada 9 orang. Enam orang tewas di lokasi kejadian di Marriott, 2 orang tewas di Ritz Carlton, dan 1 orang meninggal setelah dibawa ke RS Medistra.

Mengenai kemungkinan keterkiatan bom ini dengan terorisme, Widodo belum bisa memastikan. “Beri ruang dulu pada tim penyidik untuk melakukan identifikasi lebih lanjut terkait hal ini,” kata Menko Polkam Widodo AS.

Foto berikut diambil dari Kaskus (info dari Kaskus lebih cepat gan, salut buat Tedj0 thumbup) :

Semoga keadaan dapat cepat teratasi, aman dan kembali kondusif. Serta korban yang meninggal dapat diterima di sisi-Nya dan korban yang masih terluka semoga dapat cepat pulih (disembuhkan). Amin.

2 thoughts on “Terjadi ledakan di Hotel Ritz Carlton & Marriott”

  1. ALLAHU AKBAR , kenapa selalu aja ada aja derita diantara orang-orang kita ataukah, bangsa kita semua sudah banyak dosa ataukah karena ini semua hanya sekedar peringatan dari ALLAH dan ternyata BIN nya SBY sudah sangat lemah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s