Ronaldo mulai diperkenalkan ke publik S. Bernabeu

Yup, akhirnya penantian Cristiano Ronaldo untuk datang dan menandatangani kontrak resmi bersama Real Madrid telah terwujud. Pemain dengan transfer termahal di dunia ini (96 juta euro), kemarin telah datang ke Madrid dan setelah menjalani (lulus) tes medis, Ronaldo langsung diperkenalkan kepada Madridistas, tentunya di stadion kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu.

Stadion Santiago Bernabeu penuh dihadiri oleh pendukung setia klub mereka, bahkan dalam presentasi Cristiano Ronaldo tersebut selain dihadiri oleh presiden klub (Florentino Perez) juga dihadiri oleh sang legenda Portugal, Eusebio. Real Madrid sendiri sebelumnya juga pernah di bawah kepemimpinan Florentino Perez, dan selalu mencetak transfer yang gila-gilaan untuk membeli megabintang, seperti Zinedine Zidane, Luis Figo, Ronaldo, serta David Beckham. Dan sejak itu Real Madrid sering disebut sebagai Los Galacticos. Kini Perez ingin mengulang kembali Los Galacticos dan disebut jilid II, diawali dengan pembelian Ricardo Kaka dari AC Milan, Raul Albiol dari Valencia, dan yang paling mahal dan memecahkan rekor transfer Zidane dari Juventus adalah Cristiano Ronaldo dari Manchester United, serta yang paling terbaru adalah pembelian Karim Benzema dari Olimpique Lyon.

Ronaldo mengenakan kostum no.9

Kini Ronaldo tidak mengenakan kostum bernomor punggung 7 lagi, karena nomor punggung 7 sudah melekat terlebih dahulu ke ‘pangeran Madrid’ atau sang kapten Raul Gonzalez. Dan sekarang tentunya sebutannya bukan CR7 lagi melainkan CR9, ya karena kostum yang dikenakan Ronaldo saat ini adalah nomor 9, sebelumnya Ronaldo ‘sang fenomena’ dari Brasil juga bernomor 9 ketika membela Real Madrid. Apakah Los Galacticos jilid II ini akan membawa perubahan di tubuh Real Madrid dan membawa kejayaan kembali seperti dulu, kita lihat saja nanti.

Sumber : realmadrid.com

One thought on “Ronaldo mulai diperkenalkan ke publik S. Bernabeu”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s