Rupert Grint (Ron Weasley) terkena virus flu babi

Weleh-weleh ternyata virus flu babi yang lagi heboh-hebohnya di dunia ini menghinggapi sang aktor pemeran Ron Weasley dalam film (serial) Harry Potter yang selalu jadi langganan box office tersebut. Tapi menurut sumber kini sang aktor, Rupert Grint sudah pulih walaupun sebelumnya ia sempat mengambil cuti dalam syuting film Harry Potter serial terakhirnya yang berjudul Harry Potter and Deathly Hallows.

“Rupert Grint telah mengambil beberapa hari cuti syuting akibat serangan flu babi. Tapi kini dia sudah dalam masa pemulihan. Tak lama lagi, dia bisa bergabung dengan teman-temannya yang lain, ” pernyataan dari sang juru bicara Rupert Grint, wogh, ternyata penyihir dapat terkena virus juga ya😀.

Rupert Grint sendiri sudah bermain dalam film Harry Potter sejak tahun 2001 memerankan tokoh Ron Weasley (teman dekat Harry Potter) dalam serial pertamanya yang berjudul Harry Potter and The Sorcerer’s Stone, dan rencananya film lanjutannya yang berjudul Harry Potter and The Half-Blood Prince akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 15 Juli 2009 nanti (kalau salah jangan salahin gw ya, piss😀 ). Siap-siap ngumpulin duit nih buat nonton.

Sumber : Liputan6

8 thoughts on “Rupert Grint (Ron Weasley) terkena virus flu babi”

    1. @Bernardia Vitri & Nicouine larch,, Amiin…

      wah,,ga’ tau juga ya tanggal pastinya di Indonesia, lihat saja nanti😀

  1. Mmm Gmn kBr tErBaru ttg Rupert Grint???
    Coz kalaw dia skt aq jg ngerasain skt!!
    hiks…hiks….
    Cepat Sembuh yaw!!

  2. @All, penggemar Harry Potter dan khususnya sang aktor Rupert Grint, dia sendiri telah dinyatakan sembuh dan dapat kembali berakting di film terakhir serial Harry Potter….

  3. mampus kau ron!!!!eh tapi ktanya dia ciuman ma hermione yah?waduh nular kgk tuh ya penyakit?nanti hinggap dikakakku lagi(emma watson)aku seneng bgt klo pelu pergi aja dia dri dunia ini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s