Akhirnya dapat 15 besar di Top Seratus

Yup, rasa senang, gembira, terharu, dan lain-lainnya pokoknya campur aduk deh perasaan saya setelah pagi ini tepatnya tanggal 15 Juli 2009, blog Ariesre bisa berada di peringkat 15 besar topseratus. Wow untuk seorang blogger newbie, hal ini benar-benar luar biasa😀 .

ariesre.jpgBanner Ariesre yang rasanya masih amburadul

Jika anda masuk ke topseratus, maka anda akan menjumpai banner blog ini seperti di atas, sungguh-sungguh banner yang amburadul ya, ketahuan gak bisa photoshop he he he, menggunakan Microsoft Paint saja masih bingung. Terima kasih untuk para pengunjung blog ini baik yang suka memberi koentar atau hanya melihat-lihat saja, tetap saya ucapkan terima kasih. Lebih baik ada yang mengunjungi daripada tidak ada sama sekali kan. Hu hu😥 . Hal ini pernah saya rasakan waktu awal-awal saya membuat blog. Sepi pengunjung.

Kalau anda ingin gabung di topseratus kunjungi saja situsnya di http://www.topseratus.com. Daftar lalu pasang logo top seratus kalau bisa letakkan di samping atas blog, pokoknya biar gampang terlihat deh. Ikuti saja langkah-langkahnya agar lebih jelas.

Tapi kalau anda rajin membuat postingan atau tulisan di blog anda, pastinya pengunjung blog juga akan mulai ramai apalagi kalau tulisan yang anda buat benar-benar sedang hot-hotnya. Berdasarkan pengalaman penulis yang dodol ini.

Hmm, selanjutnya apa ya, semoga blog ini juga makin ramai dan semoga saya juga makin rajin menulis di blog ini, kalau bisa diberi kritik dan sarannya, tapi kalau kritik jangan kebanyakan ya, he he he😆 . Sekali lagi terima kasih untuk pembaca atau pengunjung blog ini, tanpa anda blog ini tidak berarti apa-apa (cielah gayanya😛 ).

Salam dari penulis.

13 thoughts on “Akhirnya dapat 15 besar di Top Seratus”

  1. Sebuah rencana kualifikasi Business ditetapkan oleh sebuah perusahaan,organisasi buruh,pemerintah atau organisasi bagi karyawan. Sebuah bisnis dapat menawarkan sebuah keuntungan bagi rencana saham,sebuah rencana investasi,sebuah perkembangan rencana atau yang lainnya yang di tetapkan.

    Ada banyak pilihan objek yang anda gunakan dalam berbisnis online dengan harapan mendapatkan keuntungan di masa mendatang.Tentu anda mulai khawatir dalam berbisnis online kira-kiranya susah sekali mencari orang yang akan mengeluarkan uang untuk berbisnis dengan anda. Saya bilang tidak susah. Mungkin jika produk MLM adalah sabun, pembersih lantai dan sebagainya tentu sulit.Saat saya mencoba mewawancarai beberapa rekan saya yang awam di bisnis online, mereka rata-rata menganggap bahwa bisnis online itu semacam MLM. Bahkan lebih parah lagi, MLM yang ada di pikiran mereka adalah semacam money game,arisan berantai atau investasi pengembangan proyek tertentu yang mungkin anda tidak mengetahuinya.tapi ini beda. coba lah anda bergabung pada situs kami
    http://business.worldfriend.in/index.php

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s