Penghargaan pertama dari seorang sahabat blogger

Penghargaan dari Casrudi
Penghargaan dari Casrudi

Entah saya harus bagaimana, apakah harus menangis terharu, senang, atau bahkan sampai campur aduk deh soalnya semalam saya mendapatkan sebuah award bahasa kerennya dari penghargaan yang diberikan oleh seorang sahabat blogger yang bernama Casrudi .

Mungkin penghargaan ini terasa berlebihan, karena menurut saya sendiri, blog ini masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan blog-blog yang lain. Secara jujur saya sendiri masih newbie dalam dunia ngeblog dan masih perlu belajar lagi.

Menurut keterangan yang dijelaskan kang Casrudi saya harus mempublikasikan award ini dan selanjutnya saya harus memberikan award ini ke 5 teman. Wow, saya sendiri masih bingung harus memberikan ke siapa karena teman blogger saya masihlah sedikit, he he he. Dan ke- 5 teman yang akan saya berikan award ini adalah :

  1. Aprilianz
  2. Bocahkureng
  3. Danku
  4. Hitman
  5. Zongvoc

Semoga dengan mendapatkan award ini, saya dan teman-teman saya makin rajin ngeblog dan saling memberikan informasi yang baik dan berguna. Salam.

18 thoughts on “Penghargaan pertama dari seorang sahabat blogger”

  1. Salam…
    Mas Selamat ya… Blog Ariesre memang pantas mendapatkannya, saya kepincut dengan artikel-artikelnya yang informatif… Sekali lagi selamat ya dan terus berkarya…🙂

    1. wah,,nonton saya …
      dapet award dari kang rudi juga ya ..selamat ya…mbak tao mas nih😀

      btw saya juga nulis di sini walopun tak sehebat tulisan dhila,, (sok kenal😆 )

  2. wow thx mas leo… ^^

    mantap dah blog nya… ha ha ha …. tapi jangan lupa mandi tuh …akakakak… ngeblog mulu…. ^^

Tinggalkan Balasan

