Keracunan Coffee Prince

Coffee Prince

Yup, akhir-akhir ini saya sedang keracunan yang namanya serial drama Korea yang berjudul Coffee Prince. Hal ini bermula gara-gara insomnia (nama penyakit susah tidur, benar kan namanya insomnia ya😀 ) yang saya alami sejak masih duduk di bangku SMP. Nah, biasanya untuk membuat rasa kantuk saya gunakan waktunya untuk menonton film atau acara-acara yang ada di televisi dan sudah menjadi kebiasaan sampai sekarang. Sebenarnya saya sendiri awalnya kurang begitu suka dengan serial drama asia, paling yang saya tahu hanya Meteor Garden atau Full House itupun hanya mendengar dari cerita teman-teman wanita saja dan belum pernah menonton benar-benar dari awal sampai akhir mungkin karena saya seorang laki-laki (terakhir saya cek sebelum menulis cerita ini saya masih seorang laki-laki, he he he😆 ) jadinya kurang begitu tertarik pada serial-serial drama asia seperti itu yang kata orang-orang ceritanya bagus.

Tapi entah kenapa acara yang disuguhkan oleh Indosiar kali ini (stasiun televisi swasta yang paling sering menyuguhkan acara serial drama asia) yang berjudul Coffee Prince (awalnya saya belum tahu nama judulnya, baru setelah menonton pertama kali saya googling deh) saya langsung tertarik dengan jalan ceritanya, itupun ketika saya menonton pertama kali sudah di episode tengah dan belum menonton dari episode awal. Sebenarnya serial drama Coffee Prince ini pernah ditayangkan di Indonesia sebelumnya pada bulan Agustus tahun lalu dan ketika itu saya belum tahu dan produksi aslinya sendiri sudah sejak tahun 2007 di Korea.

Setelah menonton beberapa episode, eh stasiun televisi itu waktu penayangannya jadi kurang menentu dan pernah seminggu yang lalu tidak ditayangkan😥 . Untungnya saya punya inisiatif saking penasaran dengan jalan cerita selanjutnya untuk menonton di Youtube. Apalagi kalau anda sudah menginstall yang namanya Bywifi , anda tidak perlu lagi menunggu buffering video bahkan saya dapat membuka sampai tiga tab Youtube dalam satu jendela browser (kalau internetnya lagi kenceng).

Inti ceritanya sih (saya sendiri juga belum tamat menontonnya, tinggal beberapa episode lagi T_T) mengenai gadis tomboy yang bernama Go Eun Chan, yang menurut banyak orang mengira dirinya bahwa ia seorang laki-laki yang bekerja kepada Choi Han Kyeol, seorang pria yang sombong sekaligus pemilik kedai kopi tersebut. Karena namanya Coffee Prince dan ingin menarik pelanggan wanita maka karyawan yang bekerja di kedai kopi haruslah seorang pria dan dasar nasib karena masalah keuangan Eun Chan pun melamar kepada Han Kyeol. Dan setelah itu berbagai masalah pun terjadi di kedai kopi ini dengan sentuhan-sentuhan komedi romantis, dan kadang-kadang saya pun tertawa ketika menonton (bukan gila ya).

Wah, sepertinya saya tidak berbakat untuk menceritakan lagi, kalau mau tahu tonton saja atau baca sinopsisnya di sini saja. Ceritanya cukup menarik kok walaupun sebenarnya sudah lama. Kalau ingin menonton di Youtube ke sini saja dengan terjemahan bahasa Inggris tentunya. Thanks untuk yang telah meng-upload. Dan semoga insomnia saya ini berakhir, hiks😥

21 thoughts on “Keracunan Coffee Prince”

  1. iya ni film keren sob….

    sayang stasiun tv yang menyiarkan agak radak g*t*l….

    ud tunggu sampai malam, kagak tayang……

  2. @Dinda Watson,,
    he he he,,bukanlah,,judul doang itu😀

    @Hitman,,
    iya tuh,,udah malem2 lagi nungguin lanjutannya eh kaga tayang…😥

    1. Ternyata Coffe Prince tetap tayang, setiap hari senin setelah jam tayang BBF, mungkin karena episodenya yang sedikit, jadi di irit2 ditayangkannya..😀

    1. wah,,gw blom tau sob,,tapi kayanya lw harus donlot file film ama teksnya dulu deh (kalo ada yg teks bahasa Indonesia lho,,soalnya kebanyakan teks masih dalam bahasa inggris,,format filenya *.srt)
      terus gabungin dalam satu folder,,pake codec biasanya sih bisa😆

  3. wah tadi malam hari senin 22/6/2009 resek banget….

    gua ud tunggu sampai malam, eh tayangnya cuma 30 menit…..

  4. ha….ha….ha…. 90x ternyata yang suka nonton coffee prince malam-malam banyak juga ya…………

    iya nich drama ini keren abizZZ….. alur ceritanya beda dari pada drama asia yang lainnya…. apa lagi diperanin sama gong yoo yang ccccccuuuuuuuuuuaaaaaaakkeeeppp BGT sama yoon eun hye yang akting nya bener2 good BGT…

    ne drama bener2 bisa ngeracunin kita dngan akting mereka yang bener2 sperti nyata bukan sekedar akting belaka……

    iiiyyyyyyaaaaaaa nich penayangan coffee prince di indosiar sekarang makin nggak menentu…….
    waktu tanggal 6 juni kemaren, indosiar bilang coffee prince bakalan tayang hari selasa, 7 juli 2009 eeecch nyatanya udah tunggu sampai malam malah nggak ada….
    uuuuggghhh…. jadi kesal sama indosiar bizznya sich…. hikzZzZ… hikzZzZ…

    tapi nggak papa sich tetap mju bwt indosiar… bwt indosiar “sering-sering ya tayangin drama-drama asia….. trus yang keren-keren yeeeeee……”

      1. iya ni, endingnya dibuat “agak” mengantung gitu, tanda-tandanya si bakal dibuat sekuelnya.. tapi gak tau juga, cast-nya udah pada gak lengkap gitu..
        anyway, overall ceritanya the best drama korea yang udah gw tonton so far, menurut gw sih lebih enjoy nonton ini daripada full house, subjektif sih, mungkin karena gw ngefans sama YEH kali ya.. hehe.. dulu nonton full house yg di indosiar, versi dubbed pastinya, feelnya beda banget sama nonton yang versi aslinya..

  5. wah..!!! ternyta bnyak jga yah fans coffe prinse
    mangk seru bgt nih film q aj sampai bli dvd ny walau sdah di tonton sapai 4x tetap gokil & seru.

  6. apalagi minggu kemaren dah langsung episode terakhir duh banyak episode yang di potong2/ alias tidak di tanyangkan.. terkadang jadi mengecewakan

  7. udah hunting ke mana pun tetap nihil dapat dvdnya,
    pernah dapat sih, tapi gak bisa di putar di komputer😦

    akhirnya download dah, baru dapat 2 episode nih. 2 episode di warnet selama 6 jam hehehe
    tapi gambar di jamin mantappp

  8. Hahaaaa…
    bkn lu aja yg keracunan Coffe Prince…
    gw ma tmn2 jg gt….
    bbrapa kali tayang d layar TeVe jg ttp qt tonton…
    berulang-ulang tp ttp gk bosen……
    Ada yg pny DVD’a kah??? gw pnjem dund……

Tinggalkan Balasan

