Kaka telah resmi menjadi milik Real Madrid

Berita sedih untuk Milanisti😥 , karena bintang Brasil, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau pemain yang lebih dikenal dengan nama Kaka ini telah pindah ke kubu Real Madrid. Rumornya Kaka dibandrol AC Milan untuk hengkang ke El Real dengan harga 65 juta Euro.

Kabarnya Kaka pindah ke Real Madrid dikarenakan untuk menyelamatkan finansial AC Milan yang kini sedang dilanda krisis keuangan dan bukan atas keinginannya sendiri, sebenarnya kabar kepindahan Kaka sudah ramai terdengar sejak presiden baru Real Madrid yaitu Florentino Perez terpilih kembali. Apalagi hal yang paling saya tidak suka adalah presiden klub AC Milan serta wakilnya, yaitu Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani memberikan sinyal positif kepergian Kaka dengan alasan untuk merombak tubuh AC Milan dengan membeli pemain baru.

Padahal mereka kalau membeli pemain pasti yang sudah tua dan bukannya membeli pemain baru yang masih muda atau bisa dikatakan rising star. Apalagi pelatih baru AC Milan, Leonardo yang sebelumnya menjabat sebagai direktur tekhnik AC Milan pastinya gampang disetir oleh duo petinggi Milan, huh jadi berpikir negatif kan saya😛. Karena sebelumnya Silvio Berlusconi menyalahkan Carlo Ancelotti gagal total di Serie A gara-gara kurang memaksimalkan Ronaldinho yang jarang diturunkan dan kalaupun dimainkan mungkin selalu di menit-menit terakhir saja. Mungkin ada benarnya Berlusconi beranggapan seperti itu, tapi apa layak Ronaldinho dengan tubuhnya yang belum balik ke kondisi prima karena kegemukan dipaksakan bermain.

Setelah membela timnas Brasil mengalahkan Urugay dengan skor 4-0, Kaka langsung diperiksa tim medis Real Madrid, dari hal tersebutlah mulai disinyalir kepindahan Kaka, yang tadinya digembar-gemborkan bahwa Kaka akan tetap berada di AC Milan dan akan mengenakan ban kapten menggantikan Paolo Madini yang pensiun akhirnya hengkang juga ke El Real.

Prestasi Kaka selama 6 musim di AC Milan dan dia juga sempat meraih Ballon d’Or atau pemain terbaik Eropa dan juga sempat meraih pemain terbaik dunia.

1 League Title
1 UEFA Champions League
1 League Supercup
1 UEFA Supercup
1 FIFA Club World Cup

Sumber : okezone.com

4 thoughts on “Kaka telah resmi menjadi milik Real Madrid”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s