Uji search engine

Uji search engine pilihan kamu yang paling terpercaya di Blind Seacrh Oke, menurut saya sendiri kevalidannya memang belum 100 % benar. Tapi dengan Blin Search ini kiranya dapat melihat mana yang bagus menurut anda, mungkin banyak orang berpendapat mesin pencari Google merupakan yang paling bagus dan banyak juga yang menggunakannya, bahkan saya sendiri pun merasa Google yang terbaik. Tapi setiap saya berulang-ulang kali menggunakan keyword yang berbeda pada Blind Search selalu saja lebih sering ke pilihan Yahoo yang terbaik daripada Google.

Ada 3 mesin pencari yang diuji pada Blind Search ini, yaitu :

Google

Yahoo

Bing, search engine terbaru keluaran Microsoft

Contoh ketika saya mencari kata kunci “mesin pencari” di Blind Search lalu saya klik “vote for this search engine” :

2 thoughts on “Uji search engine”

Tinggalkan Balasan

