PCMAV 2.0c plus engine ClamAV 0.95.1

Segera update antivirus PCMAV anda ke versi 2.0c-Valkyrie untuk mengantisipasi virus-virus lokal yang kini semakin merajalela dimana-mana (lebay😆 ).

Link download berikut ini merupakan PCMAV 2.0c yang sudah diintegrasikan atau digabungkan dengan engine ClamAV 0.95.1 dan virus databasenya yang terbaru (4 Juni 2009).

Pada PCMAV 2.0c kali ini file library dari ClamAV yang harus dicopy ke dalam folder plugin lebih banyak :

Untuk download klik IDWS

8 thoughts on “PCMAV 2.0c plus engine ClamAV 0.95.1”

  1. Ya walaupun ga bgtu keliatan bedanya tp gw percaya pcmav 2.0c bisa ngeberantas lebih banyak virus2 lokal yg bandel. Thank’s bang Leo.. Xd

  2. thx om pcmav 2.0c yg anda integrasikan bisa saya pakai tapi kok kenapa ya RTPnya itu gak berfungsi??
    saya sudah donlot yg dari sitenya pcmav.biz juga tidak bisa berfungsi sebagaimna mustinya juga RTPnya
    saya bingung biasanya langsung bisa tetapi pada versi ini kok sangat sulit ya?
    setiap saya klik pasti muncul warning Error
    dan isi window error itu sperti ini “ERROR[1]: Service cannot be installed!”
    tolong tanggapanya om
    thx b4

    1. wah,,sejak saya menggunakan PCMAV,,RTPnya selalu langsung saya hapus jadi tidak pernah saya gunakan RTPnya…

      tapi coba deh cara yang ini :
      Hapus file RTPScan.dll dan RTPSvc.exe atau RTPmain.exe yang terdapat pada folder C:\WINDOWS\system32,,setelah itu jalankan kembali,jika masih tidak bisa coba pada tray yg gambar bebek di bawah pilih disable lalu pilih enable lagi…
      semoga berhasil😀

    1. waduh,,kalo cara pada komen saya di atas tetap tidak bisa,,saya tidak tahu mas maap,,newbie abis ya saya😥

      soalnya sejak saya menggunakan PCMAV ,,RTP nya tidak pernah saya aktifkan,secara sudah 2 antivirus Avira dan Avast yg jalan😀,,jadi PCMAV yg saya jalankan hanya Cleaner nya saja untuk mengatasi virus lokal

    1. zzzz,,iya deh tau yg udah master….bisanya cuman menjatuhkan seseorang,,wkwkwkkwkwk,,canda sob😆

      namanya juga masih newbie,,ini aja nyari cara buat gabungin clamav harus semedi sama mbah Google 3 hari 3 malam,,he he he…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s