Kembalinya sang maestro Zidane ke El Real

Ya, Zidane kembali ke publik Santiago Bernabeu (stadion Real Madrid) tapi bukan sebagai pemain lagi atau sebagai pelatih, tapi ia datang ke El Real sebagai penasehat presiden Real Madrid.

Zidane menjadi salah satu sosok penting selain sang pangeran Raul Gonzales, karena ia sempat membawa trofi juara La Liga Spanyol serta Liga Champions Eropa ketika melawan Bayer Leverkussen (waktu itu Leverkussen masih diperkuat oleh Michael Ballack) ditambah Zidane juga mencetak salah satu gol di final dan gol tersebut menjadi gol terbaik di final Liga Champions Eropa sepanjang masa.

Zidane ditunjuk langsung oleh presiden terpilih Real Madrid yang baru yaitu Florentino Perez, ia juga presiden yang sukses membawa Zidane ke Real Madrid dari Juventus, dan menjadikan Real Madrid disebut sebagai Los Galacticos karena banyaknya pemain bintang yang bermain di tubuh El Real. Kini ia ingin mengulang kesuksesannya bersama Real Madrid agar bisa berjaya kembali di Spanyol dan Eropa. Perez juga rencananya akan melakukan perubahan besar dalam tubuh Real Madrid seperti menjual pemain-pemain yang tidak layak meskipun seorang pemain bintang.

Kini kursi pelatih yang ditinggalkan oleh Juande Ramos akan diisi oleh Manuel Pellegrini yang sebelumnya melatih tim berjuluk The Yellow Submarine, Villareal. Juande Ramos segera diganti oleh Perez karena ia sudah dianggap gagal pada musim lalu (tidak dapat meraih satu trofi pun).

Kita lihat saja apakah perubahan yang akan dirombak oleh presiden anyar Real Madrid ini akan berdampak positif pada musim mendatang.

2 thoughts on “Kembalinya sang maestro Zidane ke El Real”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s