TuneUp Utilities 2009

Tuneup Utilities sangat membantu saya mengatasi masalah-masalah pada komputer, saya mulai menggunakan software ini sejak Tuneup Utilities 2007 dan sampai sekarang yang versi TuneUp Utilities 2009 saya masih ketagihan dan ketergantungan sekali, he he he. Pokoknya software yang satu ini top abis deh.

TuneUp Utilities 2009

Sebenarnya banyak fitur yang terdapat pada TuneUp Utilities 2009 ini. Namun beberapa fitur yang sering saya gunakan pada software ini adalah Customize Windows untuk mengubah-ubah tampilan pada Windows (waktu saya masih menggunakan Windows XP, sekarang sudah tidak pernah lagi :P), seperti Tuneup Styler, misalnya mengubah icon dan mengubah tampilan boot screen. Untuk mengembalikan file-file yang telah dihapus tanpa masuk ke Recycle Bin, biasanya saya menggunakan TuneUp Undelete, dan TuneUp Disk Space Explorer untuk mengecek file-file mana yang berukuran berukuran besar dan tidak penting lagi, serta membersihkan registry. Dan yang paling sering saya gunakan adalah TuneUp 1-Click Maintenace untuk mengecek masalah-masalah yang ada pada program dan system component komputer dan memulihkannya kembali, dan saya baru saja menggunakannya untuk mengatasi masalah koneksi internet saya yang kadang-kadang suka disconnect, dan ternyata berhasil sampai sekarang tidak ada gangguan lagi he he he😀, mangkanya saya langsung menulis artikel ini, dahsyat. Sebenarnya masih banyak fitur lagi yang terdapat pada TuneUp Utilities 2009, apalagi saya juga belum mencoba semuanya , maklum masih newbie, dan yang versi 2009 ini ada tambahan baru seperti bagian Start Page-nya terdapat pemberitahuan langsung bila ada masalah, misalnya dengan Maintenace, Speed, dan Health dari PC Anda. Atau mungkin ada yang bisa ditambahkan dari Anda sebagai pembaca, saling berbagi itu indah.

TuneUP 1-Click Maintenace

Untuk mendownload software ini silahkan kunjungi situs

www.tune-up.com/products/tuneup-utilities. Semoga bermanfaat😀.

15 thoughts on “TuneUp Utilities 2009”

  1. waduh.. kenapa masih aja kelar yah problem saya di “health” padahal ptunjuknya dah saya ikutin… tapi tetep aja gal bisa..

    katanya gini..: komputer saya setiap memulai program akan lambat.. dan untuk mempercepatnya silahkan hapus data2 di prefecth,,, truz saya hapus… tapi tetep aja gak kelar..

    masih aja lelet nih komputer..
    mana juga sering ngeheng…

    saya pake vista

    kalo mau bantu balez yah ke almat FB froesz@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

