Banyolan ala Tololpedia.wikia

Tololpedia sekilas dalam penyajiannya mirip sekali dengan situs aslinya yaitu wikipedia yang menjelaskan suatu tokoh, tempat, organisasi, dan ilmu pengetahuan apa saja, pastinya anda juga sudah tahu, namun kalau di tololpedia ini disaji dengan tulisan-tulisan yang nyeleneh banget ketika membahas sesuatu, he he he namanya juga tololpedia. Pertama kali saya mengunjungi situs tolololpedia.wikia.com ketika saya sedang membaca salah satu blog pengarang buku Kambing Jantan si Raditya Dika, waktu itu Radit sedang membahas Tololpedia ini, dan waktu saya baca mengenai riwayat Radit, saya bener-bener ngakak, dan benar-benar tolol deh. Kalau mau lihat ke sini saja.

Ketika saya mencari-cari riwayat tentang Kaskus di tololpedia, maksud saya mungkin saja ada info yang nyeleneh juga mengenai forum Kaskus ini. Dan benar-benar ada lho, buktinya ada di sini dan hasil tulisannya benar-benar edan. Ditambah ada kisah tentang Kaskus dan Roy Suryo segala, he he he. Ada apa dengan Roy Suryo dan para blogger baca saja di sini.

Lagipula yang punya ide dan mencanangkan situs ini siapa sih, ada-ada saja😛.

4 thoughts on “Banyolan ala Tololpedia.wikia”

Tinggalkan Balasan

