Ada apa dengan Kaskus

Waduh, lagi-lagi Kaskus tidak bisa diakses, dari tadi siang, saya ingin mencoba masuk ke Kaskus sulit sekali, malah saya disuruh gabung ke Grup Kaskus di Facebook. Sedang dalam maintenance katanya, mungkin servernya (yang ada di Amerika Serikat) ini sedang membludak alias macet, karena banyaknya yang mengakses dan ingin mendaftar, apalagi sekarang banyak sekali junker-junker terutama di room Lounge, sampai-sampai sekarang untuk me-replay komentar harus dengan verifikasi dahulu😛 .

Tapi ya, bersabar saja lah, demi kelancaran ke depannya nanti agar beres, forum tercinta ini, he he he😀 . Nanti kalau Kaskus sendiri sudah beres dan bisa diakses lagi, anda-anda yang belum pernah ngaskus atau belum kenal dengan Kaskus, sebaiknya anda segera join. Karena sejak awal saya ikut di dalam Kaskus, banyak sekali manfaat yang saya dapat, dari yang saling berbagi antar anggota, baik itu berupa informasi atau apa saja anda bisa didapat di sini. Bahkan seringkali Kaskus mengawali sebuah informasi dari media-media lainnya.

4 thoughts on “Ada apa dengan Kaskus”

  1. btw Mau Nanya donk,,,nampilin logo kaskus di bawah komunitas/di sebelah kiri ini gimana ya?ngak ngerti nih,,,biasanya ada kayak code html dari websitenya ya?saya cari2 ngak ada. Minta bantuanya.hehe. maklum masih nubie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s