AC Milan sukses melibas Palermo

AC Milan kembali sukses mengalahkan lawannya pada laga lanjutan Serie A giornata ke-33 dengan angka meyakinkan 3-0 saat melawan Palermo. Pada babak pertama AC Milan langsung berinisiatif mengambil serangan, namun karena rapatnya pertahanan Palermo banyak serangan yang gagal menembus gawang marco Ameli (kiper Palermo).

Tetapi akhirnya gol tercipta juga melalui tendangan penalti yang diambil oleh Ricardo Kaka, kemudian dilanjutkan melalui gol Filippo Inzaghi setelah menerima umpan matang dari Massimo Ambrosini, sehingga kedudukan menjadi 2-0 dengan keunggulan sementara dipegang oleh AC Milan hingga turun minum.

Pada babak kedua menit ke-57, Kaka mencetak gol kembali, kali ini juga melalui sepakan penalti setelah Kaka dilanggar ketika ingin melewati salah satu pemain Palermo. Hasil akhir tetap dengan keunggulan 3-0 dipegang oleh AC Milan.

Pada pertandingan kali ini, Flamini lagi-lagi diplot sebagai bek kanan dan ia melakoninya dengan sangat baik, walaupun ia sempat menerima kartu kuning setelah ia terpeleset lalu melanggar pemain Palermo. Hal itu dikarenakan lapangan yang licin dan buruk. Tetapi yang saya salutkan adalah pertahanan AC Milan, mereka dalam beberapa pekan selalu bermain dengan bagus, hal ini terbukti dengan minimnya gol yang kebobolan dalam beberapa pekan terakhir. Ditambah dengan rapihnya lini tengah Milan yang membuat striker yang bermain dengan leluasa menyerang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s