Pilih Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban dunia baru

Yuk, pilih dan dukung Pulau Komodo, menjadi salah satu dari 7 keajaiban baru dunia, berdasarkan kriteria taman nasional, dan pada pemilihan kali ini bukan karena sengaja buatan atau karya manusia, tetapi keajaiban baru dunia yang bukan karya manusia.

Voting ini dilakukan melalui media internet, setiap ingin memilih kita harus mendaftar dahulu dengan id email, jadi jika anda memiliki akun email yang banyak, seyogyanya anda gunakan semuanya untuk memilih Pulau Komodo menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia baru supaya peluang Indonesia semakin besar, tetapi anda juga harus memilih 6 tempat lainnya, karena untuk disediakan 7 pilihan dan saat memilih tidak boleh satu pilihan saja (kalau bisa 6 pilihan lainnya saat memilih, sebaiknya pilih tempat yang tidak terkenal saja dan yang berada di urutan bawah😀 ). Setelah itu anda harus mengkonfirmasi ulang lewat inbox dalam email anda.

Sebelumnya Pulau Komodo berada pada urutan ke-12 kategori E (forest, national parks, naturel reserves) dan kini telah berada di urutan ke-10. Mungkin Indonesia bisa saja kalah oleh negara kecil dan tempat yang belum tentu menarik, hal itu dikarenakan mungkin negara tersebut lebih mengerti akan dunia internet dan masyarakat Indonesia belum banyak benar yang mengerti akan dunia maya ini.

Jadi, silahkan hak pilih anda ( jadi kek pemilu aja nih) di www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees dan pilihlah Indonesia. Untuk lebih jelas mengenai Pulau Komodo ada di sini .

10 thoughts on “Pilih Pulau Komodo menjadi 7 Keajaiban dunia baru”

  1. pagi ini saya mencoba untuk ikut vote tp kok buak situsnya gak bisa,ditulis situs tersebut rusak ( Aduh! Tautan ini rusak.)
    gimana niih…??

    1. wah,,bisa kok saya coba baru saja,,mungkin tadi sedang ramai dikunjungi (agak macet)…
      coba saja lagi,,kalau dilihat dari home nya,,sepertinya hari ini batas akhir dan tinggal beberapa jam lagi😦

  2. ayo kita dukung pulau komodo….

    indonesia boleh kalah dalam hal sepak bola tapi jangan sampai indonesia kalah dalam hal ini….cauyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s