Emerson meninggalkan Milan

Belum genap dua tahun bermain bersama tim asal Italia, AC Milan, pemain gaek asal Brasil ini telah memutuskan kontraknya bersama tim Rossoneri. Ia memutuskan untuk mengundurkan diri secara sepihak, padahal kontrak aslinya bersama AC Milan berakhir pada bulan Juni musim ini. Emerson mengatakan ia mengundurkan diri karena alasan pribadi dan tidak terjadi konflik apapun dengan pihak manajemen tim AC Milan.

Mungkin juga karena Emerson sendiri kesulitan untuk mendapatkan tempat tim inti AC Milan di bawah asuhan Carlo Ancelotti, hal ini tidak dapat dipungkiri lagi, sebab Milan sendiri telah memiliki banyak punggawa-punggawa pemain tengah dengan kelas wahid. Sebelum bermain dengan AC Milan, ia sempat berlabuh di negeri Spanyol, tepatnya bermain untuk Real Madrid, walau ia bermain hanya dalam satu musim saja, dan lagi-lagi ia kesulitan untuk bersaing memperebutkan posisi pemain tengah. Padahal sebelumnya lagi waktu masih bermain bersama AS Roma, Emerson merupakan pemain tengah yang sering membuat kerepotan lawan dalam mempertahankan area  lini sentral, sehingga sempat juga dilirik lalu bermain dengan tim kuda zebra, Juventus.

Bahkan kini ada gossip yang mengatakan bahwa setelah mengundurkan diri dari AC Milan, Emerson akan gantung sepatu atau pensiun, mungkin karena selain faktor usia, ia juga telah sulit untuk dapat bermain bersama timnas brasil di bawah asuhan Dunga. Mengingat pelatih Brasil, Dunga lebih memprioritaskan pemain-pemain muda dan agresif terhadap timnas. Sumber :liputanbola.com .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s