Memperingati Hari Bumi

Hari ini tepatnya setiap tanggal 22 April selalu diperingati hari bumi sedunia , hal ini untuk mengingatkan kepada kita semua sebagai penduduk di muka bumi ini untuk selalu menjaga dan melindungi segala lingkungan yang ada di bumi tercinta ini (cielah bahasanya😀 ).

Kita juga harus menjaga bumi ini agar tetap hijau karena rasanya bumi ini sudah semakin panas dan air bersih pun sudah semakin sulit didapat.  Kutipan dari Wikipedia :

Hari Bumi, merayakan 22 April, adalah hari yang dirancang untuk membangkitkan kesadaran dan apresiasi untuk lingkungan bumi. Didirikan oleh US Senator Gaylord Neylson sebagai lingkungan-mengajar di tahun 1970 dan dirayakan di banyak negara setiap tahunnya. Tanggal ini adalah musim semi di Northern Hemisphere dan musim gugur di Belahan Selatan Bumi.

Bahkan mesin pencari seperti google dan Yahoo pun ikut merayakan Hari Bumi dengan memasang logo atau tanda di situs mereka.

Google

Yahoo

6 thoughts on “Memperingati Hari Bumi”

  1. Semoga hari bumi tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum introspeksi para perusak alam agar tidak memikirkan keuntungan pribadi dengan mengesampingkan kelansungan hidup anak cucu kita kelak.”Bumi ini bukanlah warisan dari nenek moyang kita, tapi pinjaman dari anak cucu kita”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s