Wanted

Nih dia film kesukaan gw di tahun 2008, Wanted, film ini diperani oleh James McAvoy, Angelina Jolie, dan Morgan Freeman. Film ini memiliki aksi-aksi laga yang dipenuhi dengan efek-efek digital yang maknyus seperti membelokkan peluru dan masih banyak lagi. Bercerita tentang Wesley (James McAvoy) seorang pemuda yang merasa dirinya sebagai pecundang yang tinggal di pinggiran kota sebagai akuntan. Hidupnya mulai berubah ketika ia bertemu dengan Fox (Angelina Jolie), yang memiliki tujuan untuk menculik Wesley agar tidak bertemu ayah kandungnya. Fox dan sekutunya dalam sebuah sekte melatih dan memanfaatkan bakat terpendam Wesley untuk bertarung, agar bisa membunuh musuh bebuyutan mereka yaitu ayah kandung Wesley sendiri.

Pada dasarnya penjahat utama dalam film ini adalah Sloan (Morgan Freeman) yang megaku-aku sebagai ketua asli dar penerus sebuah sekte dari abad terdahulu yang ternyata adalah palsu.

Menurut saya film ini benar-benar wajib kudu harus ditonton. Karena yang menarik dari film ini adalah penyajian efek-efek digitalnya yang mampu menghidupkan cerita dalam aksi-aksinya😀.

4 thoughts on “Wanted”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s