Memberi layout pada facebook

Nah,saya baru aja dapet trik baru buat masang layout di Facebook anda, tadinya saya kira cuman Friendster doank yang bisa,eh ternyata Facebook juga bisa,cuma kamu harus menginstall add-onsnya dulu supaya bisa melihat hasilnya. Klik ini untuk menginstall add-ons Mozilla,terus restart Mozilla kamu. Setelah itu silahkan menuju TKP untuk mencari layout yang kamu inginkan, terus klik Load into Stylish. Terakhir save lalu refresh Facebook kamu.

Bagi ada yang mau menambahkan atau ada trik terbaru silahkan berbagi di sini melalui komentar-komentar anda.

17 thoughts on “Memberi layout pada facebook”

  1. sodara2 kalo mau non aktifkan layoutnya tinggal disable atau uninstall aja add-ons Stylish
    caranya ke Tools>>add-ons>>Stylish (disable atau uninstall)

  2. hi.. mo tnya nie.. gmana layout facebook bs dibikin default????? masa gw pndah komp laen ga bs…
    prcuma donk klo kaya gitu…

    1. ^^mas chax,,ini kan hanya bisa dipakai di satu komputer saja, dan saya sendiri belum mendapatkan cara agar bisa diolah seperti friendster yang bisa dilihat oleh setiap usernya, lagipula banyak teman2 saya juga yang bilang tidak usah dibuat2 seperti FS dulu tetapi standar layout FB sendiri sudah bagus kok,,katanya takut jadi alay atau ada pembaca lain yang bisa membantu, dan kalau mau dibuat seperti awal lagi add-ons Stylish tinggal di uninstall saja😀

      Mohon maaf mas apabila merepotkan..CMIIW

    1. weh bisa ya bikin Fb layouts na?? kok gw kgk bz sih?? soal na gk ada tulisan ‘load into stylish’nya… gmn nie??? (~salam kenal~)

Tinggalkan Balasan

