Download Youtube lewat Keepvid

Sebenarnya saya mau memposting ini dari dulu, tapi baru sempat sekarang. Ya sudah,share aja nih bagi anda yang belum tahu cara download video dar Youtube lewat situs keepvid. Karena menurut saya lebih baik download videonya daripada hanya streaming saja, iya kalau buffernya cepat sih tidak apa-apa. Caranya copy url video dari Youtube yang ingin anda download, lalu buka www.keepvid.com , setelah itu paste-kan url tadi ke kotak yang telah disediakan oleh keepvid, kemudian klik Download. Tunggu hingga tulisan di bawahnya muncul pesan untuk memilih format video yang diinginkan, format *.flv atau *.mp4. Klik salah satu formatnya, nah selesai deh, tinggal menunggu hasilnya, apalagi kalau ada tambahan software download management. Kalau mau lebih cepat lagi download saja lewat IDM, biasanya kalau anda sudah meng-install IDM, di atas video Youtube ada kotak yang secara langsung untuk mendownloadnya. Tapi formatnya adalah *.flv.

41 thoughts on “Download Youtube lewat Keepvid”

  1. iya..iya..gw sering kok download video pake keepvid.com
    hasilnya lancar… selama ini sih belum ada keluhan..
    gampang lagi

  2. ya, gw juga pertamanya bingung mau mengunduh (gw pake bahasa indonesia nih leo, saya cinta bahasa indonesia, hehehehe) video dari youtube, eh terus gw dikasitau temen gw pake keepvid.

  3. @all,,
    bisa diunduh software IDM di alamat ini :
    http://www.internetdownloadmanager.com/download.html

    update:
    agar dalam mengunduh video,musik,file,atau segalanya lebih baik dan cepat pula…
    jika anda telah menginstall IDM maka setiap halaman yang disertai video akan tampil di kanan atas untuk memudahkan dalam mengunduh, dengan satu kali klik saja😀

    thanks untuk zongvoc yang telah banyak berbagi dalam blog ini, karena memang blog ini masih jauh dr sempurna,thanks a lot, bro

  4. woe,gw dah nyobak download dri keepvid memang bner,tpi dlu,kini download dri keepvid gk bsa………!,alias susah..
    gimana nih………….?

  5. awalnya lancar pake keepVid..tapi dah sminggu ini kok gakbs yaa…box ‘RUN’ nya tiba2 muncul lalu hilang sebelum d’klik RUN-nya…helppppppppppppppp

  6. kok q download vid youtube lewat keepvid kok g’ isa ea????
    yg keluar malah…
    Error: Please click here to download Java. If you already have Java, please restart your browser and try again.
    maksudnya g5na??????

    1. install javanya mas,,kalo di tempat saya masih ok² aj tuh keepvid buat dunlut dari yutub, kan setiap membuat direct link baru di keepvid menggunakan java dan biasanya muncul icon java di taskbar

  7. aq juga gg bisa download lwat keepvid. klo IDM bisa tp udh sbulan aq pake dia mnta serial nnumber..
    uhh apaan sih itu ?? gmna cra bnerinya ? aq jd gg bisa download video. udh aq coba download patch nya ttep aja gg bisa..😦

  8. kok saya sudah download java tapi masih tetap ada
    Error: Please click here to download Java. If you already have Java, please restart your browser and try again. kenapa yaaa? ada yang bisa bantu?

  9. kenapa setiap saya setiap mau download di keepvid yang keluar malah seperti ini
    It appears you do not have Java installed or it is disabled on your system.
    You can get Java here.

    For an ad-free version of Keepvid, please support us by using the KeepVid program to download videos.
    mohon bantuannya………..

  10. kok skarang nggak bisa yaa ???
    padahal aku mau download banyak video ,,,
    yang pasti shinee , snsd , and super junior,,,

  11. udah ada java ya tapi kok masih belum bisa ke download ya lewat mozila? tp aneh y lewat google chrome bsa! knp ya mas?

  12. I am really enjoying the theme/design of your weblog.
    Do you ever run into any browser compatibility problems?
    A small number of my blog visitors have complained about my site not
    operating correctly in Explorer but looks great in Opera.
    Do you have any solutions to help fix this problem?

Tinggalkan Balasan

