Download Management

Saya mau share lagi nih bagi anda pengguna internet browser Mozilla, namanya DownThemAll, DownThemAll merupakan download management yang -menurut saya sendiri- bagus.

Kamu bisa menambahkannya sebagai add-ons pada Mozilla, caranya Klik Tools pada menubar Mozilla, lalu pilih add-ons, habis itu klik tanda biru yang bertuliskan Get Extension. Nah, kan setelah itu muncul tuh halaman baru add-ons Mozilla, kamu ketik aja DownThemAll, setelah ketemu kamu install deh ke Mozilla, gampang kan. Kalau udah ada DownThemAll kamu bisa download sepuasnya, mau dalam bentuk file apapun juga. o iya, kalau mau download entah file, lagu atau film tinggal klik kanan aja, abis itu tinggal Save link with DownThemAll

Nah, untuk pengguna browser selain Mozilla anda dapat menggunakan Internet Download Management (IDM), kalau dalam penggunaannya IDM lebih mudah daripada DownThemAll, sekarang IDM juga bisa dijadikan add-ons pada Mozilla seperti halnya DownThemAll. Tapi kalau IDM biasanya cuma trial saja, kalau mau dipatenkan tinggal cari crack-annya saja.

4 thoughts on “Download Management”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s