Tampilan home page di FB berubah

Yup, pagi ini setelah saya login ke akun facebook saya ada perubahan pada tampilan awal facebook, kira-kira seperti ini.

Home Page

Ada perubahan posisi seperti Friend request, sekarang jika ada yang ingin menambahkan tema tidak perlu membuka tab baru untuk mengkonfirmasi tinggal klik ikon Friend Request di sisi kiri atas lalu confirm. Sama seperti ikon Message, di sini kita dapat mengetahui terdapat pesan pribadi dari siapa, nah selanjutnya kita tinggal klik judul pesan yang ingin dibuka. Kotak notifikasi sekarang juga berpindah ke sisi kiri atas.

Sekarang kita juga dapat mengetahui siapa-siapa saja teman anda yang sedang online di facebook, tidak perlu membuka kotak chat terlebih dahulu untuk mengetahui yang sedang online (pada facebook yang sebelumnya). Yang tidak mengalami perubahan mungkin pada sisi kanan facebook ya, seperti Request dan suggestions, sisanya sama seperti sebelumnya.

Kalau mau tahu petunjuk lebih lanjut :

http://www.facebook.com/sitetour/homepage.php

19 thoughts on “Tampilan home page di FB berubah”

    1. -salam kenal juga-

      saya jawab lewat email saja ya,karena saya coba menaruh code di komentar wp hilang terus kodenya :cry:

    1. masa?? maksudnya status teman kan,,di tempat saya masih tampil kok…coba aja di refresh,,rasanya tidak perlu direfresh juga akan tampil baru kok secara otomatis..

    1. beberapa teman saya juga ada yg mengalami hal yg sama,,mungkin dalam beberapa waktu ke depan smua akun fb akan mengalami perubahan pada home page di fb

  1. tambah keren si cuk homepage nye..
    tp d menu Account ada opsi br “Credits Balance” mksd na paan y tu cuk?
    pa bener ni jejaringan sosial bakal berbayar??
    ky group2 w bc??

    1. @indra_bresco
      maaf mas,,saya belum tahu jawabannya

      @yzent
      rumornya sih gitu,,gile aja kalo sampe bayar masih kurang emangnya penghasilan dr iklan sama game2
      mending cari jejaring social yg baru,kalo ga buat sendiri
      wowokwokwokwok

    1. wah,,saya belum menemukan triknya untuk merubah home page,,kalau saya sih memang secara otomatis berubah,,satu per satu teman saya yg tadinya ber home page lama juga kini sudah mulai berubah secara otomatis

    2. kalo kata kaka aku, hapus hapusin bookmars nya,, kadang2 karena bookmars penuh jadi kayak gitu,, kadang youtube juga

  2. Tapilan baru Menurut saya: sih lebih mudah meng akses nya.
    Tp Tampilannya jadi kurang enak, soalnya status nya ga di samping nama kita. saat liat tampilan profil. hehe

Berikan Balasan

